01 October 2008

lebaran hari pertama !

heyhooo ..
gimana lebarannyaaa ?
sms dari gw nyampe gaaa ? heuheue ..

lebaran gw penuh dengan ke-ngantuk-an ! ahaha .. sholat ied di masjid al-azhar , tapi baru jalan jam stengah 7 jadilah wasweswos dijalan ! tapi untung masih sempet sih .. seperti biasa , abis sholat makaaaan ! ahaha .. dari dulu ga pernah absen sholat di al-azhar , dan ga absen makan sate padang ! tapii tadi pagi lebih napsu ngeliat bakwan malang ! masih sambil nyicip sate padang emak sih .. *rakus rakuss*

teruuus jam 10an setelah rapi" dandan" centil" , cabut lah kitaa .. tujuan pertama tentu sajaaa kalibata , makamnya kakek gw .. panasnya masyaAllah ! dan gw , jengjengjeng berpayung ria doonk , mana mecing bener pulak ! ahuahaua .. *sengaja mode*

di kuburan voto" ! anak ini bener" deeeh !

perjalanan dilanjutkan ke daerah kebayoran , rumah nenek gw (ade-nya nenek gw sih , karna kakek nenek gw kan udah ga ada) nyicip ini nyicip itu langsung cabs lagi ke cipete ! rumah opa gw (adeknya kakek gw . hee ..) eeeh ketemu lagi sama si kevin ! ihhh udah gede aja dia , udah ga kiting" lagi rambutnya .. gantengnyaaa .. hueheuhue ..

sodara kesayangan !

agak lumayan lama sih disana , ngobrol" karena rame juga .. masih lohhh panaaaaaaas ! terus cabut deh pulang , gw ngantuuuuk banget !
sampe rumah sempet bengong" , malah bukannya tidur ! soalnya takut kebablasan .. jam 4 si kebotenk ke rumah , soalnya kan rumah neneknya dia deket banget dari rumah gw , jadilah sore"nya dia mampir mau ngabisin kue gw katanya (sayangnya udah abis duluan sama gw) , dateng" bawa petasan yang biasa dipake buat malem takbiran itu , sisa semalem katanya . dapet 2 gw ! padahal mah megang kembang api aja gw ga beraniii .. ahahaha ..
udah deeeh .. abis itu gw kembali ke rutinitas gw depan kompi lagii ! besok baru jalan" lagi ..

vwaydevweii , itu si mas bams-ku ganteeeeng banget sih ?! gendutan kayanya .. montoook ! ahuahaua .. mau mauu mauuu ! *aku tak pernah peduli kau tlah dimiliki , aku tak pernah mengerti kau memilih dia .. takkan pernah menyerah tetap mencintaimu , aku akan bertahan untuk dapatkan hatimuuu !* mimpi ajeeee .. gyahuahauhaua ..

lapeeeeeeeer ! tapi mo makan lagi males , bosen gila gw ngeliat makanan lebaran dirumah" orang ! heuheuheu .. i love lamang tapai dirumah nenek gw !
eh eh , btw kok saya ga dapet salam tempel dari mana" yaaa ? ahuahau .. ga sadar umuuur ! koplok !

laper laper lapeeer .. bagi makanan donk ! ;)

menantikan lebaran hari keduaaa ..

9 comments:

Anonymous said...

pii, gw ktemu Bams hr minggu di GI. malah mnrt gw, kurusan dya. hohoho.

Refika said...

waaaa ! kok kita ga ketemu shar ? bams kan lagi sama gw ? *ngayal*

ahuahaua ..

Anonymous said...

oh berarti cewe yg disamping dya itu elo? bis ga kliatan se pii jlnnya nunduk2 gt. hihihi.

Refika said...

iya masih blom mau go public kita ! ahuahauhua .. tau ada elo, gw mah pasti ga nunduk shar !
ngarep gilaaaaaa !

Anonymous said...

repii..minal aidin wal faidzin yach..

Anonymous said...

repii..minal aidin wal faidzin yach..

tania said...

pii.. gw juga poto2 loh di makam alm. kakek.. di tmn makam pahlawan gitu jg lagih.. hahaha bodo amat yaaaa.. asal ga ada yg ikut nimbrung poto2 aja

Refika said...

tans ; serem juga bok kalo ada yang ngikut voto ! astagfirullah .. amit" ah ! ahaha ..

Anonymous said...

pi kok lo poto2 sama kakek2 dah di kuburan? ckckck..anak yg aneh...