25 October 2008

tugas di hari sabtu .

dor ! *sapaan ga penting*

tadi pagi gw sukses bodoh .. alarm dinyalain jam 9 donk yaa , karna gw janjian sama anak" mo ngerjain proposal skripsi itu jam 11 di fudkort kesayangan kita bersama .. terus gw keasikan mimpi , mimpi yang ajaib btw , melek" udah stengah 12 ajaaa ! ahaha .. orang mah kelewatan dari alarm paling lama stengah jam , lah ini bisa sampe 2 stengah jam gitu ? sadis .. untungnya sodarasodari , bekka juga telat bangun dan sampe saya selesai mandi (yang cuma 10 menit udah mandi pake keramas) belom juga muncul ! ahahaha .. beres" dikit langsung cabut bedua bekka ditengah mendung" kelabu asoygeboy .. mulailah ngerjain tugas , yang sebelomnya di isi dengan makan , ketawaketiwi , gosip , ngomonginn hal ga penting , baru deh fokus ! itu juga ga fokus" amat sih ! ahaha ..


tiba" hujan turun dengan derasnya , pake angin" badai gitu pulak ! gw duduk di jendela smoking area kan tuh jadi jelas banget keliatan .. mana di liatin sama om rizal malarangeng mulu , ga konsen deh ngerjain tugasnya ! ahauhaua ..

icha lagi liat"an sama om rizal malarangeng ..
*if there's a will , there's a way* (kebalik ga ?)

tugas udah lumayan tertangani , sampe bab 2 stuck karna bener" ga tau teori" apa yang dipake , akhirnya skip , menuju bab 3 malah cuma bikin kuisionernya aja . ntar aja deh selasa baru nanya" lagi sama si bapake , blank gila gw ! heuehuheu .. bakaa !

mabok esteh jumbo !

enden , gw dijemput emak disana lalu melanjutkan perjalanan ke bogor aja gituuu ! ebuseh .. mana ujan" gitu , malem minggu , hah ! panjang ntar kalo jadi colongan , skip ! ahahuahau .. makan doank sih abis itu ya cabut lagii gohom ! tentu saya sempet beli roti unyil dambaan hati setiap anak manusia *lebay*


sekarang ? ya kaya ber-ratus-ratus malem minggu sebelomnya , duduk manis depan kamu sambil ngecekngecek ini itu , inves ini inves itu , plurk sambil cela"an sama ganis , dan mendengarkan mas sammy bernyanyi demi cinta (sambil ikut bantuin mas sam nyanyi juga tentunya !) ah .. basi sekali malem mingguan begini mulu . asem .

oh ya , selamat ulang taun ya buat si gembulmelar .. udah semakin berumur loh , harusnya umur" segini lagi siap"in mental dan materi buat nikah , nah ini kuliah aja ga nemu" garis finishnya ! heuheue .. coba bukan malem minggu kmaren saya disana , coba malem minggu ini .. (terus efeknya apa sodari repii ?!) ahaha .. ah pasti sedang berpesta bergembira ria hambur"in uang sambil mabok"an ! beteeeeeee ! abis saya ga diajak sih .. ahaha .. bukan bukan , maksudnya kenapa sih mabok muluuu ? heuheue .. (tunggu deh , ini intinya mo ngucapin ulang taun apa mo colongan sih ?)

eh iya pas sampe rumah sempet denger berita bahagia amat sangat sih dari kawan" seperjuangan di seminar ! heuheue .. gilaaa gw sampe excited banget ! semoga bener" kejadian yaaa .. jangan sampe hanya omongan belaka ! amiiiiin ..

oke , mari kita menyibukkan diri sendiri dengan kesibukan yang di-ada-ada-in !
cyups !

No comments: