14 October 2008

bektuskul !

wuaaaaaa ..
setelah lebih dari 2 minggu merasakan libur lebaran , hari ini kembali ke sekolaaaah , kembali ke new era ! wahahaha ..
berhubung gw baru tidur abis subuh (gara" maen colong"an curhat sama tatan dan shesa) jadi gw bangun siang , eh padahal mo tidur jam berapa juga bangunnya siang aja ya ? hee ..
hari ini saya berniat mencoba rok baru saya beberapa waktu lalu gw bikin di tukang jait , dengan model yang cuman ada di otak . terus jelasin ke si tante nya .. beginilah hasilnya ! heuheue .. susah bok jalannya , soalnya bawahnya gw bikin kecil abis ! nyiksa sihh .. tapi oke lah ! ahahha ..

kembali ke kelas gw yang total autis itu , berarti harus kembali menyiapkan amunisi berupa batre serta kamera-nya ! karena memang , tiada hari tanpa vutu" .. kampret emang ! dari yang normal sampe yang abnormal ! jadi setelah matkul pertama (yang sumpah ya gw ga dengerin !) lalu kita voto" lah itu .. ga keluar istirahat , males juga ..


tadinya cuma gw berdua denis , terus menyebar menyebar bagai virus tapi virus ini menyenangkan ! heuehuheu .. ngikut lah satu per satu , tadinya masih pada leyeh" males dikorsi masing" , lama ga kuat iman juga buat ga ikutan .. runtuh pertahanannya ! ahahah ..

echa fredly . memang bintang dari segala bintang !


abis itu matkul kedua (yang sumpah , sama aja gw ga dengerin juga !) salahnya , gw duduk sebelahan sama echa dan icha (yang pengen gw daftarin ikut API !) mana bisa konsen gw ?! yang ada nyelaaaa aja sepanjang kuliah ! akhirnya , icha maen bilyard di hpnya , gw dengerin mp3 di hp gw , echa ngerecok aja sambil nontonin icha BL .. ahahha .. maap ya pak ! ailopyu dah !
sampe pas suruh bikin kelompok bertiga" buat tugas paper gitu , gw bertiga ga ada yang mau sekelompok ! lah orang gebleg tiga"nya gitu , ga ada yang ngerti disuruh ngapain ! langsung nyari" anak yang tadi nyimak , minta gabung disana .. tapi apa daya , kita tidak diterima dimana" ! ahauhauhua .. ga sih , cuman kita emang ga niat nyari kelompok ! akhirnya ? ya bertigaan kelompoknya ! auk deh ntar mo bikin apaan ! gw aja sampe tadi dijelasin si sari tentang tugasnya , masih ga nangkep .. ahahha .. icha sama echa aja katanya , gw bagian ngetik ! cihuuuy ! *magabut*

tadi pulang nebeng danar naek motor , sumpah sumpah baru sekali seumur idup gw naek motor duduk miring (posisi wanita seharusnya) gara" rok gw bener" ga bisa diangkat ! ahahha .. ngeri abis gw tuh padahal duduk begitu ! pegangan aja sama danar terus"an .. hehee .. terus makan nasi goreng kambing dulu , berhubung pake rok ya bok , jadilah kaki gw bentol" gateeeel banget digigitin nyamuk" ganas disana tadi .. aw ! merusak kemulusan kaki saya aja .. ahahha ..

sekarang ga tau mo ngapain lagi , fesbuk lagi maintenance .. untung tadi udah sempet masukin poto" hari ini ples nge-tag-in 60 poto ! buseeeh .. kiting tangan gw ! tinggal komen"nya aja deh nih ! anak" kan ga bisa liat sasaran empuk dikit , pasti dibahas sampe panjaaaang .. sinting semua temen gw ! heran .. ahauahua .. untung gw ga terlalu kebawa mereka ! ;)

udah deh ah , besok mo ke WI nih .. mo minta nilai sama tanda tangan dan sebagainya ! insyaAllah kalo ga males bangun terus mandi ! hehe .. belom lagi ada meeting media and sponsor buat seminar ! arghh .. puyeng mamaaah !

adios !

No comments: