20 October 2008

bandung (lagi !)

abis dari bandung lagiiiii !
dari jumat malem sampe minggu sore , bersama geng bandung tentunyaa !
heffan banget dehh , walopun gw-nya lagi sedikit pms sih yaa .. heuhue ..
nyampe bandung jam 11an malem langsung jemput soni terus cari makan deh !
pagi"nya jam 6 gw udah bangun , ga tau kenapa ga enak tidur jadi ga lama abis denger adzan subuh (berhubung rumah soni kebelah masjid , jadi adzannya jelas banget !) gw langsung bangun terus bangunin cowok" yang katanya mau lari pagi ! gasibu akhirnya , gw mah ga ikut lari , makan lontong kari aja ! hehee ..
siangnya tentunya ngider" , terus makan di bakmi akung . rameee banget ! enak sih ya , mie-nya itu isi perintilannya banyaaaak ! begah lah akhirnya ..


terus voto" di bukit bintang , tapi sore" jadi ga ada bintang (yaiyalah bego !) gw lebih banyak bertindak sebagai potograper kali ini jadi dari 2 album yang gw bikin di fesbuk voto gw cuma ada 10%nya aja ! ahaha .. pas moto"innya sih gw seneng , puas sendiri kalo ngeliat hasilnya . apalagi pake slr-nya si oo kan tuh , gw girang banget kalo moto pake slr ! eh akhir"annya gw kesel sendiri gtu tidak menemukan muka gw di voto" ! asyuu .. yaudah lah , amal ! ahahah ..


abis itu pulang , rencananya mo mandi terus cabs lagi jam 7an .. eeeh yang ada jam 6an malah pada tepar ngorok" dikamar masing" ! akhirnya jam 7an barulah pada mandi dan rapi" , menuju pvj ! huehuee .. tetep , masih susah nyari parkir dan masih penuh sesak dengan orang" ! ga ada bosennya ya apa orang itu di pvj ? gw jadi mikir , kalo orang bandung ga ketemu yang dikenal di pvj di cap ga gaul kali ya ? ahahaha .. duduk" makan minum di black canyon coffee sambil ngeliatin orang lalu lalang (sambil mata tetep mencari sesosok mahluk yang emang exist disana) terus maleman jam 1 gitu jalan ke jack house di dago atas situ . lounge gtu ceritanya , kebiasaan lah pada minum disana , gw mah selaku anak yang berbakti tetap berpegang teguh pada kokakola ! ahahha .. ga demen banget gw di jackhouse , gelaaaaaap banget ! begonya pas mo turun ke tempat duduknya anak" gw malah nginjek sofa dibawah gtu , gw pikir itu tangganya ! ahaha .. gelap sih , gw yang matanya udah syiwer ya pastilah makin syiwer ! tapi ada untungnya juga , jadi ga ada yang liat kedodolan gw ! ahaha ..


minggunya baru pada bangun jam 10an , soalnya baru balik jam 3an gitu kan tuh .. ga ada yang mandi langsung makan nasi timbel , terus berburu dvd di kota kembang ! dvd-nya 10rebu 3 boook ! tapi tempatnya bener" berasa di glodok gitu .. terus kartika sari tentunya ! lalu pulang , tidur" ayam bentar jam 3 langsung saatnya kita kembali ke kenyataan ! euheuhue ..

pengen yang lama deh di bandungnyaaa ! sampe puaaas .. sampe ketemu ! ahahah .. lagian heran deh , pas banget didepan gtu kok selalu ga bisa papasan ya ? hmm .. kalo temen"nya masih suka ngeliat , emang dasar autis sih dikamar mulu ! susyaaah ..

ayo ayo ke bandung lagi .. hehee ..

3 comments:

perawan said...

ayuhh..best banget sihh liburan sekitar bandung...
hu3.
hye...its me,juz call me dharma lol..x0x0~
btw,nce to meet u n glad to knoe u more gal..
here my email..
merpati_ground@yahoo.com
(add my fster,myspace,tagged,ym)

keep in touch yaa..
=P

risa said...

bukit bintang itu dimana nya bandung repi?

Refika said...

risa ; bukit bintang itu di dago atas , dago pakar ya namanya ? situlah arah" ke the valley . kalo malem katanya keren banget gitu ..