22 October 2008

mengeluh .

kok perasaan kepala gw ini penuh banget ya ? jika dibandingkan dengan kapasitas otak yang tidak begitu besar , rasanya ga bagus untuk tumbuh kembang badan serta hidup gw !
semester ini emang berat banget , really really cobaan ! (ignore my english)

prioritas gw emang ada di internshit report itu , yang sebenernya udah bisa gw kerjain dari sebulan yang lalu tapi sampe tanggal 22 bulan oktober ini gw belom bergerak apa" . tiap ngeliat contoh report punya tetehnya temennya gw yang terkapar anteng di lantai , perut gw rasanya bergejolak kencang . bukannya ngerjain , gw malah adem ayem aje .. salah siapa donk ? ga ada semangat gw ..

selanjutnya adalah seminar ! gw bener" datar ngadepin big event macam ini , dulu waktu sering dateng seminar batch 8 excited banget pen bikin seminar , begitu ngerasain sendiri ? ntah terhempas kemana rasa pengen gw taun lalu itu .. gw pesimis , jujur . dengan smua keterbatasan yang ada , ditambah mepetnya waktu kerja kita belom lagi hampir smua anak" committee adalah magangers , ga bisa seenaknya ngatur jadwal idup mereka kan ? gw ngerasa hopeless .. oke , gw kalah sebelum berperang . gw nyerah duluan . salah siapa ?

gw ngerasa kampus itu semacam ga ngerti sama hidup mahasiswa semester 7-nya yang udah dibebanin banyak tanggung jawab gede (2 diatas tentunya !) magang itu ga bisa sembarangan , dan heloooo ? seminar itu adalah tingkatan yang cukup hebat buat mahasiswa leyeh" macam anak" londenskul ! gw ga abis pikir , dengan teganya dan tanpa belas kasihan walopun dengan tatapan menyedihkan , dosen" masih aja tetep memberikan serangan tugas tanpa merasa iba ! semester ini emang teori semua , dan itu berarti banyak paper betebaran dan paper itu biasanya kelompok , dan dengan kesibukan magang serta kuliah cuma senenselasa apa gampang buat nyatuin waktu dengan banyak kepala sibuk ? gw bener" ga ngerti .. apa emang begini nasib anak semester 7 di kampus gw dari dulu ? ga ada yang namanya pengertian sama sekali .. semua harus mengerti kampus , tanpa mau mengerti mahasiswa . sigh ..

di semester ini juga semua anak musti mulai ngebuat 3 bab skripsi-nya ! demi Allah , gw ga tau apa yang musti gw kerjain . gw masih ga tau mo bikin skripsi tentang apa . gw masih ga tau bentuk proposal skripsi itu apa , bedanya sama skripsi apa . parahnya gw masih belom paham bedanya kualitatif sama kuantitatif apa , yang mana yang gampangan . tapi dalam 2 bulan kedepan gw mau gak mau musti buat 3 bab itu . skripsi aja bentuknya kaya apa gw blank banget .. dulu gw suka kok kuliah metodologi penelitian sosial , skarang metodologi penelitian komunikasi yang ada gw ngitungin berapa kali si bapak ngomong 'sssttt' dalam waktu satu stengah jam ! hari ini gw nyoba ngerti apa yang dia omongin , hasilnya ? hanya 20% yang bisa gw tangkep . gw bego , emang .. salah siapa ?

uts pun mendekat , awal bulan depan udah uts aja . perasaan belom 2 bulan gw kuliah ! gw ga tau gw udah dapet bahan kuliah apaan aja , dikelas kerjaan gw cuma ngoceh , nyela , gosip , makan , onlen pake ibadi , dengerin lagu dan berbagai kegiatan nyampah lainnya .. jangankan nyatet , buku catetan gw aja skarang gw tinggal mulu di rumah ! mungkin karena terlalu penuhnya otak gw , gw jadi ga minat sama kuliah yang dikasih . gw membelot ! gw lebih suka bergembira sama temen" gw , mikirin wiken ini kemana , besok pake baju apa , dan liburan semesteran kemana sama anak" , sampe mikirin acara taun baru . liat kan ? gw ga napsu !
kalo kata tania , semester ini emang titik jenuhnya kuliah . gw setuju .. hampir semua anak kampus gw pengen semester 7 di fast forward , uoh i wish there's fast forward in real life ! >.<
intinya , gw belom siap uts juga .. proposal skripsi juga dikumpulin uts ini , ohmaygat saya bobrok !

gila , kepala gw rasanya mau meledak . gw ngerasa kaya henpon yang maximal mmc-nya cuma 512mb tapi dipakein yang 2gb ! yang ada malah jadi lemot dan ga efisien aja .. gw gemeeees banget ! pengen cubit" pipi dosen gw pake dobel simbal dengan tatapan manis manja gitu !
sejauh ini gw emang sok cool aja , padahal mah kalo mo tidur banyak banget pikiran berkecamuk (ciaah berkecamuk kan tuh !) di otak , seliweran mundarmandir ga jelas yang ujung"nya sakit perut . kenapa ya gw , apa" sakit perut ? mikirin ini sakit perut , mikirin itu sakit perut , belok di sebuah daerah di bandung sakit perut (salah salaaah !) , kayanya kupukupu betah banget diperut gw , terbang"an muluu .. ahahha ..

hidup gw kan bukan cuma masalah kampus doank .. masih ada masalah" pribadi lainnya yang masih menunggu untuk di selesaikan , toh ? tapi semua terdistorsi sama segala keribetan asyu itu ..
aaah .. terlalu rumit kalo dijabarin satu" , mending tidur deh ..
gw pegel , pegel otak , pegel hati , pegel pikiran !

i think i need more support .. hihii .. (tersembunyi *wink*)

nity nite evribadi ..
maav pagi" buta ngeluh , capek bok !

No comments: