29 October 2008

mendung di hari rabu .

'stress gak lo ?'
'mo mati gak lo ?'
kalimat paling happening hari ini , paling sering keluar dari mulut gw pas ngeliat ada anak OST onlen dimanapun -fesbuk , ym , plurk , sms , telpon- ya walopun kedengeran memperburuk situasi , tapi emang begitulah yang terjadi !

kalo gw tanya ke diri gw sendiri ? gw stress , pengen loncat dari pager tetangga gw yang tinggi itu , pengen obrakabrik isi perut orang ! gw speechless .. mo jawab plurk-nya gance aja sampe ga tau mo bilang apa lagi .. lemes total ..

ternyata filing gw (yang berawal dan keparnoan itu) beneran kan ? walopun berlebihan dan suka bikin gw sakit perut , tapi itu kejadian kaaan ? argh .. demi Tuhan , gw ga tau solusi apa lagi yang bakal dikeluarin ! mati gaya ..

kalo udah gini , rasanya gw pasrah aja .. mau apa lagi ? ngikut aja deh gw !
hopeless !

3 comments:

semuasayanganna said...

pertanda bahagia tidak selalu berakhir bahagia:)

Anonymous said...

naaaaaaaaahhhh filing gw juge begituuu ..

*sakit peruuuuuuut

-raras.komen di kantor .. ehehehe-

Refika said...

mbak anna ;
berarti pertanda tidak bahagia berakhir bahagia donk ya mbak ? hehee .. *ngarep*

raz ; udah maen filing nih ? *loh ?* ahuahuahuaua ..