03 October 2008

ke-bogor-an .

baaaaaaa ..
hari ini menjelajahi bogor !
pemberhetian pertama : mati karena soklat (death by chocolate)
semalem udah nyari review" makanan dan lain sebagainya , sampe sana pesen ground beef frittata (spageti bakar) sama granita chocolate . mampos , begah gila gw ! maghtegh' abis .. ditambah nyicip" DBC ala moda-nya emak gw .. eneeeeq ! ahahaha ..
i dont really like the 'DBC' brownies even its the signature .. terlalu pait buat gw ! huehuehue .. udah terlalu pait idupnya ! *oops*


selanjutnya , roti unyil pastinyaaa ! pas baru dateng , rame kan tuh .. udah hopeless lah ga ada yang smoke beef , ternyata emang ga ada . tau" , bak seorang malaikat yang penuh cahaya mbak"nya dateng bawa senampan penuh smoke beef baru mateeeng ! ahaha .. gw sendirian , langsung berseru , 'yes !' , lalu sadar kalo gw ngomong sendiri . malu .. goblog !
terus ga tau mo kemana lagi di bogor itu kan ya , tadinya mo plaing pox tapi mendapat laporan dari sodara raras yang sedang berada di tajur bahwa tajur penuh sesak dengan manusia , ga jadi deh ! heuehue .. ceritanya gw sama raras lagi ada di kota yang sama tuh ! sama botenk juga .. tapi ga ada yang ketemuan buat lebaranan ! gyahahah .. mana bogor panaaas banget ! mana kota ujannya ? aaah .. pengen ketemu ujannya disana !

akhirnya melanjutkan ke sentul city .. katanya ada danau pewe disana , di kompleks villa" kagak jadi ! ahaha .. serem gilaa , udah ada bangunannya tapi ga jadi dipake , jadi kaya rumah etan deh ! huhuu .. ya begitulah akhirnya makan" (sok"an viknik) di pinggir danau gitu lah .. ditemani soang" yang berputar" di danau .. ciailaaah !



abis itu , udah sorean tuh .. mo ngadem lah ke bellanova sentul yang ada hypermart-nya itu ! kosong amat tu emol , maksudnya toko"nya dikit ! cuma rame di hypermart-nya doank .. nyomot ini nyomot itu lah tadi disana ! heuheue .. abis itu , pulaaaang !


sekaraaaang , puyeng ! baru diracunin maen yoville sama raras , monik , cindi jadi lagi maen yoville di fesbuk , terus masih respon"an di plurk juga ngebahas cintapuccino yang miriiip banget sama kehidupan kita dulu" (sampe sekarang sih) , terus sambil posting ini , terus cetting di YM juga .. ngaaaaaaah ! multitasking abis gw ! ahahaha .. ribet mata gw !
udahan ah postingnya , mengurangi 1 kegiatan demi kegiatan lain ! ahaha ..

btw , tadinya besok mau ke bandung lagi sama geng bandung tapi gw batalin soalnya katanya bandung penuuuuuuh banget ! lagian tadinya emang niatnya minggu depan , rese aja sih ni para laki" yang punya kepentingan masing" ! gw nungguin si oo aja deh , kasian dia pen ikutan lagi tapi lagi mudik ! hehee .. kurang sayang apa gw sama lo o ?!

mari mari , kembali ke keribetaaaaaaan !
cyups !

1 comment:

intan said...

hai.. danaunya letaknya dimana ya? pengen kesana deh. hehe