08 October 2008

emak bersdeii !

lagi males posting .. huhuu ..

semalem si emak genap 50 ! heuheuhue .. jadi lah makan" kecil"an gitu , berhubung tante gw juga baru dateng dari landen buat ulang taun si enyak doank .. makan di ta wan setiabudi one . kenyang kenyaaang ! oh ya , cookies and cream-nya harvest itu enaaak loh sodara" ! wawaaa .. yumms deh ! cobain ..

hepi bersdeii mom !


i got a new bunny btw .. heuheuue .. ga pede lah gw ! makenya cuma pas mo moto" doank .. ahuahua .. gw lagiii , mana ada nyali buat gegayaan aneh" !

gooosh .. gw kurus banget yaaa ? buseeh ..

anyway , skarang lagi suka maen yoville di fesbuk (diracunin raras cindi monik !) skarang malah jadi rame kalo maen malem" (ke arah pagi) , sama anak" blodol yang sintingnya tiada tara itu bikin gw suka ngakak" bego sendirian malem" ! belom lagi manusia (atau tuyul ?) yang namanya denis ! ahauhua .. dia selalu berulah bodoh , pasti gw ngakak sendirian deh ! kalo di yoville bisa ngelatih konpersesiong inggris gw , soalnya kenalan" sama orang" luar juga .. ahaha .. lumayan lah ! ketemu dosen juga looh (yang ga mau di panggil mam di yoville !) boleh tuh buat ngasih bocoran ujian ! wahahaha ..


lagi jarang dirumah , karna ya lagi ada tante gw inih .. jadi ngider" mulu , belanja" (racuuun !) , wisata kuliner , ngupi" (kebiasaan setiap ada tante gw , starbak tiada lain ..) , gw sedang meracuni otak tante gw buat cabut ke negara kesukaan dan paporit saya di seberang sana untuk sekedar jalan" , represing dan belanja . heuheuhe .. belom berhasil kayanya .. planning gw taun ini tuh , sebelom paspor gw abis taun depan ! am craving for orchard .. huhuu ..

udah ah , jam 6-7an gitu jam" gw ngantuk nih ! mata perih deh .. huhuu ..
mau nyalooooooooooon ..

cyups !

2 comments:

Anonymous said...

ihh...ada kelinci segede gaban...he3..

repii...hepy b'day buat emakmu, 8 oktober ya? sm donk dng adekku..:-)

last, smoga racunnya ampuh, jln2 ke singapore...hiks..:-)

Refika said...

tanggal 7 chal .. baru posting hari ini aja ! heuheuuhe ..
eh kelinci kecil tuh , anak kelinci yang lucu dan manis ! *ih geli gw bacanya !*

kayanya ga ampuh nih , doain aja deh ! huehuehue .. pengeeen !