02 May 2009

this is why i always love bandung !

woaaaaaaaa ..
apakabar semuaa ? ahaha najis basabasinya malesin banget !
udah mei aja yee kagak berasa bener apalagi kalo dikejar" deadline sidang proposal , buset gak berasa deh ! perasaan masih februari aja maunya .. ahahaha .. proposal sih alhamdulillah udah 95% beres , tinggal hal" kecil namun crusial-nya aja yang ngeresein . senen insyaAllah udah mo daftar sidang , doain aja deh ga banyak revisi dan jangan sampe ganti metode analisisnya , bisa gila beneran gw !


kemaren *kamis* gw melarikan diri ke , kemana lagi kalo bukan kota kesayangan saya , bandung ! hehee .. gabosanbosan donk yee ! abis di ajak sama si emak , yaudah lah ya nurut aja walopun atm gw lagi sedih gitu tapi mana gw bisa nolak ajakan ke bandung ?! berjanji sama diri sendiri , gw cuma mau beli biker jacket yang ada di gogirl kmaren di dloops situ , oke gaboleh beli apa" lagi ! dikasih jajan sama emak cuma 100rebu jadi ga boleh beli apa" lagi ! tapi sampe bandung , siapa yang peduli sama janji barusan ? purapura amnesia langsung dilaksanakan .. ahaha .. nyampe dloops , jaketnya udah ga ada , gw sedih juga sih tapi gw emang ga terlalu mengharapkan masih ada sambil mikir lumayan duitnya buat arisan minggu ini ..

tapi tunggu duluuuu .. begitu nyampe the secret , masuk pintu langsung liat mini dress nyari ukuran langsung nyoba terus ambil tas belanjaan , masukin . ahahaha .. setannya kebanyakan iniih ! terus ngider" lagi sendiri while yang ibu" duduk manis di deket fitting room , gw menemukan jins item , nyoba beberapa kagak ada yang enak , gantung sih padahal ukuran udah kepala 3 *meraungraung* terus kata si mas-nya ada yang panjang , pas liat harganya lebih mahal . huks .. yaudah coba dulu deh , pas banget mamen ! (masih dengan ukuran kepala 3 padahal udah sok asik minta ukuran kepala 3 yang lebih kecil !) terus nyamperin si emak , disuruh pilih mau mini dress tadi apa selana , dengan berat hati mini dress di gugurkan (padahal gw juga yang bayar sendiri kagak dibayarin !) hoaaaaaah terpaksa debit , maaf ya atm aku tau kamu lagi sedih , kamu juga sinis kalo aku datengin tapi aku ga bisa nolak selana itu .. minggu depan kamu aku kasih asupan gizi deh , janji ! hehehee .. (tapi ga janji kalo ga dibikin sedih lagi yaa)

terus ke rumod , biasanya gw ga napsu ya di rumod , apa daya mendapat sebuah sweater yang udah lama gw caricari dan ga mahal" banget langsung ujug" nyoba sendirian , girang sendirian , pas kasih liat emak doi excited juga (emak : bisa pinjem nih ! *annoyed*) , tapi tetep bayar sendiri ! ahahaha .. udah langsung keluar , duduk" didepan aja . jangan kasih kesempatan baju" lain merusak hidup gw !


sorean mau k kingsley , bayangan batagor udah dipelupuk mata , rasa batagor udah di pangkal tenggorokan , udah dikasih duit sama emake' dengan peringatan beli 4 aja , mahal ! ahahaha .. kingsley semakin dekat , siap" turun , pas sampe depan kingsley sebuah papan kecil dipager merusak angan" batagor gw !
"SETIAP HARI KAMIS BATAGOR KINGSLEY TIDAK BUKA"
paaaaaaaas banget ! syetaan .. emak gw bagian girangnya , gw cuma bisa nelen ludah rasa batagor gajadi ..

berhubung kita cuma berlima , wanita semua jadi jam setengah 6 udah cabut lagi kambekhom ..

fakta baru dari bandung ; ternyata cheesecake-nya kartika sari enaaaaaaak mameeen ! nyuumss .. bosen sama bronisnya , chiskeknya membantu ! *ngunyah*

sekian kisah melarikan diri dari kenyataan saya , abis itu pusing lagi mikirin sidang ! ahaha .. mari kita kembali semangat !! *lemes*

*cups !

1 comment:

semuasayanganna said...

repiiii..

kau membuatku iriii. pengen ke bandung (lagii). hehehe. btw, di kartika sari itu yaah, yang ada enak dan enak bangettt. u must try gelato-nyaa... mammaaaaa.. enyaaaaak bangettt!!