27 April 2009

sunday ! ;)

harusnya tadi pagi gw bimbingan , cumaaa gw merasa belom ada kemajuan dari bimbingan minggu lalu jadi gw memutuskan untuk tidak hadir minggu ini , mungkin minggu depan skalian minta tanda tangan persetujuan buat sidang proposal (mendadak sakit perut denger kata sidang) - akhirnyaa gw malah melancong ke senayan city sama si emak , mameeen senayan city udah mau nyaingin incraft ramenyaa ! gila gw keliyengan sendiri jadinya .. hebat hebat ..
sampe sana makan siang , singapore hainam chicken rice sedaaap banget ! mengobati kerinduan ku pada singapore chicken rice shop yang mendadak lenyap peredarannya ntah mengapa .. terus jalanjalan menuju orange , belanjabelanji dan tumben si emak kagak protes" gitu gw belanja padahal gw abis make duit gw minggu lalu .. ahahha biarlah mungkin ibuku sadar aku belom belanja baju lagi .. btw orange menyegarkan deh ! murahmuraaah .. heuhueheuhe ..

pas malemnya , ternyata disana ada rio febrian lagi nyanyi , ada acara felice gitu .. kebetulan sekali yeee ! uhuuy ! dan gw sempet ngerekam sepotong lagu sedih .. dari dulu denger lagu ini kok pengen cakarcakar tembok ya ?



ternyata pas itu udah mo abis dia nyanyinya , eeeh ketemu deh dipinggir" situ .. berhubung ganteng ya gak ada salahnya gw potipoti sekali ajaaa .. ahaha ..


pulanglah saya ke rumah , abis itu dijemput lagi sama endah sama galuh , biasalah penculikan anak manis ;) terus duduk" bego bertigaan di tamsur sambil dengerin cerita endah yang baru jadian sama temen sma gw juga , ga jauhjauh .. iya , endah baru jadian ! satusatunya temen galau gw yang singlemingle sekarang ninggalin gw sendirian ! huaa sediiiih .. eh harusnya gw seneng ya sahabat gw jadian ? iya seneng sih cuma begitu di ingetin sama galuh tinggal gw sendirian , miris juga kok ya ? ahahahaha .. tidaaaaaaaaak mameeeeen ! T.T

sudahlah , lebih baik mikirin skripsi aja yaaaa ? ahahaha soksokan padahal mah sedih juga ..
eh iya , selamat ulang taun buat kiky sri rezeky , si kikuk bebeh ! muahmuaah ..

yukmari !

2 comments:

Dunia Polar said...

wah gi skripsi jg ya, smangat yah...
eh blog lo, keren euy

Anonymous said...

gw jg hr sabtu shopping d orange. mank orange bikin kalap, murah meriah gt. hahaha. anw, jd ikutan sedih pii gw jg kan masih jomblo aj. huhu