09 May 2009

konfrensi berondong predator !

mari kita cerita hari kemarin dari awal ..

gw udah 2 hari diem dirumah , dan 2 hari itu juga kepala gw sakiiit banget ! gini deh kalo ga biasa diem duduk manis dirumah , pengennya keluar muluuu , otak kagak bisa diem ditempat ! ahaha .. akhirnya hari kamis yang dinanti" pun dateng juga .. siang" gw janjian sama icha sama raras buat nonton bukan cinta biasa di plazasenayan . filmnya lumayan , walopun pertamanya datar dan bikin gw jadi ngerasa ga enak ati ngajakin mereka nonton ini (berpikir : duh ga enak banget yeh ngajak nonton ternyata filmnya datar) , tapi semakin ke tengah" ternyata bagus juga lah .. dibikin naek turun , ketawa" gara" kelakuan temen" si ferdy (apalagi joe pproject tuh !) terus adu sratsrotsratsrot sama raras icha pas bagian" sedih .. emang dasar kita bertiga tuh paling gampang sratsrot kalo lagi nonton yang sedih" dikit , liat orang nangis ikutan nangis .. sensitip ! ahahahha ..

malemnyaaa , gw cabut duluan langsung ke pacific place tempat dimana gw janjian kopdaran sama the berondong predators which is teppy , nadz dan witta ! pas nyampe gw sempet ngider" sendirian ntah gunanya apa terus di telpon teppy katanya dia di starbucks yang kebetulan sekali ngideran gw lagi di depan starbucks ! ahaha .. jumpa lah ya tuh sama tepi dan nadya berhahahihi ngobrolin macem" terus witta dateng . akhirnya kita berpindah ke makanan (lapaaar !) , ke the spaghetti house sambil terus melanjutkan gosip" (yang menurut kita) cukup penting ! ahahha .. asik asikk .. seru abis deh ! kenapa ya gw ga banyak omong kalo pertemuan pertama ? ahak .. gw emang begituh , maavkan ya ibu" .. jadi gw kmaren banyak mendengarkan , oke lumayan banyak omong juga sih , walopun ga sebanyak biasanya ! ahaha ..


terus witta musti cabut duluan , kita bertiga tetep lanjut bergosip sambil dengerin cerita" kerjaan mereka *minder belom kerja* sampe jam setengah 10 deh kita cacaw tentunya setelah menulis buku kenangan milik stepani !

ga bisa liat bekgron bagus , votoooo ! ;)

stepani yang sebenarnya teman sekampus , seangkatan tapi ketemunya cuma sekali itupun sekilas bener" sekilas .. ahahaha .. teman kampus macam apa kitaaa ?!

pokoknya asiklah , mari kita ketemuan lagi dan lagi yaaaa ! mungkin pertemuan kesekian , kalian akan malas denger gw kalo udah mulai ngoceh" panjang lebar .. kemaren itu baru sepersekian sodari" ! ga bisa banyak omong gw kalo baru ketemuuu .. nguuks ..

btw , sebagai impulsive buyer tadi gw ke ambasador donk ya pagi" (bantuin buka toko !) niatnya , niatnya siiiiih .. mo ganti lensa kacamata gw gara" ada baret aneh gitu tepat ditengah" mata gw , terus liat" kacamata donk yaa .. eeeeeeh nyoba" jadi pengen kecemete baru deh ! gini deh , ga bisa megang duit dikit pasti langsung boros , berasa milyuner padahal mah kagak ada seberapanya milyuner ! ahahaha .. borooooooos repikaaaaaah ! *tampar bulakbalik*

alasan : ngerjain skripsi pake kacamata dan laptop baru bakal lebih asoy , dan sidang pake kacamata baru ? hmm .. bagus juga nampaknya nambahin rasa percaya diri ! (masuk akal gak ? iya donk plisss ..)

hmm , sempet mikir .. kopdaran sama cewe" yang biasa ngobrol dan bawel"an bareng aja gw masih ga banyak omong , apalagi kopdar sama dia yaaaaaaaa ? ahahaha .. hushhush pergi pikiran" aneh !

oke baiklah , sekarang gw mau ngomongin politik (antasari azhar dan nasrudin) lagi sama raras ! ahauhauhuaa .. azzziik abis omongan gw sama dia malem ini ! tapi bisa tiba" belok cuma karna ada vidioklip wali di tv ! ahahah .. masih labil kita , maklumi lah ..

*kelaperan tengah malem*

2 comments:

Teppy said...

pantesan loe rada pendiem ya bok waktu itu (kecuali pas bagian nyeritai Vidi, hihihi)

kalo ketemu lagi pasti pembicaraan tambah HOT deh, hehehehe

Refika said...

iya tespky aku memang begitu .. agak awkward kalo pertemuan pertama ! ahahaha .. kan gw bilang , gw pemaluuuu .. jiahahaha ..

mungkin pertemuan kesekian gw akan menjadi gegap gempita ! ahaha ..