31 May 2009

♥ saturday !

mau cerita malem mingguan aaah .. udah beberapa minggu nih ga cerita malemmingguan gw ! (gada yang peduli juga padahal sih)

kita mulai dari siangsiang , gw dijemput keluarga dugong tercinta , eh icha sama bau maksudnya .. terus melaju ke pondok bambu , kawinan kak mayar , kakanya bekka ..
btw gw baru sekali ke kawinan adat orang batak , pernah hampir sih dulu tapi udah keburu putus .. (gak maksud colongan) back to kawinan , rameeee banget keluarga bataknya pada nyanyi" gitu sambil ada yang jejogedan .. uhuy deh ! heuheuhue .. terus gw baru tau kalo pelaminan batak itu penuh dengan keluarganya dan semua harus disalamin , oke pasang senyum manis dan salamin semua bejejer ! ahahaha .. kalo kata icha , ini premiere kita dateng ke kawinan adat batak ..


teruuus berhubung kita dateng telat jadi dapet makanannya tinggal dikit sementara kita cukup barbar untuk masalah makanmemakan akhirnya balik dari sana kita makan lagi di iniko toys cafe gunawarman ! azzzik abis restonya , bisa maen"an gituu .. ada ps , wii , board games , kartu , terus banyak action figure nya gitu ! seru deh .. begitu nyampe kita maen uno stacko yang bikin tegang dan berisik sih ya tentunya .. ahahaha .. sebenernya pengen maen wii sih cuma malu karna belom pernah main ntar keliatan begonya ! ahahahha najis !
abis makan , si emon sama bau maen ps sementara sisanya akhirnya maen scrabble aja .. diajarin dulu sama yang punya cafenya (btw orangnya asik abis , menyatu dengan orang" yang dateng !) terus maen deh tuh bego"an , kata" yang dipake itu" ajaaa .. aahaha ga berkembang !

yang kalah di coret bedak , gw kena sekali !

terus di iniko dari jam 3an sampe setengah 7 ga berasa banget ! ahaha .. akhirnya cabut lagi ke plaza indonesia , pengen liat rio febrian sama glenn fredly jamming ..
sampe sana masih band pembuka gitu , tapi udah lumayan rame sih terus icha heboh dengan segala bentuk tester makanan yang ada disana ! ahahah dasar gendud tester ! dia tester pizza , terus mos burger dan panik dengan tester lain yang ditawarkan .. gara" nyobain mos burger akhirnya kita makan lagi dooonk disana ! buset deh pokoknya .. terus ga lama rio febrian nyanyi deh majulah kita keluar dari mos sambil nyanyi"an ! terus glenn maen jam 9an gitu , makin rame lah yang nonton tuh .. seru pokoknya ! dia sering colongan" ga penting gitu .. ahaha ..

*ga ada voto" rio ataw glennya , malah ada voto bandnya glenn !*

bubar jalan jam 10an terus pulang deeeeeeh ..
really have a great time ! udah 2 malem minggu seneng" mulu , malem minggu kemaren lebih seru lagi jalan ber15 , tapi ga sempet apdet karna sibuk mau sidang ! hueheuhue ..

baiklah , mari kita revisi ! ;)

No comments: