10 May 2009

reunited

jadi ceritanya kemaren gw ngumpul" buat rapat reunian smp , berkumpul di sekolahan langsung kangen"an terus mengenang" apa yang terjadi dulu" .. ahahaha .. kangeeeeeeen !
dari skolah , makan di tebetcoolspot terus berakhir di rumah gw ! dan 12 jam bareng orang" itu bikin pipi gw pegel , ketawa mulu ! sinting smua ! ahaha ..
smp gw brarti 7 taun yang lalu , dan sekarang semua berubah deh , pada gendud" ! hee .. termasuk saya didalamnya ! ;)

so here's some photos ..

ceritanya ini dulu geng (ciah geng !) paling okepunya eksismareksis di smp gw , bertujuh sebenernya yang dateng cuma 4 !

omg-i-love-all-of-them !

kembali duduk dikelas dan mendengarkan rapat yang berisik !

semoga reuni besar angkatan kita bisa sakses yeeeeh guys ! gw kangen banget sama yang lain"nya yang ga dateng .. pengen skolah lagiiiii ! huks ..

kecup !

No comments: