22 May 2009

wonders !


tadi ke toko nya langsung , abis kalo mesen takut salah ukuran dan lamaaaa .. ternyata ga jauh" amat juga kok walopun daerahnya asing . eh taunya itu disebelah kosan jeje dulu ! wahahaa ..
sempet napsu juga sama kaos" superhero-nya , robocop , powerrangers , chunli , gaban dan lainlain ! tapi berhubung udah ngambil sepatu 2 , jadinya ya dikesampingkan niatnya .. tahan repi tahaaaan ..
tokonya sepi , gw bebas bener disana berasa gw yang punya .. ahaha .. shopkeepernya baik" banget , ada yang lucu lagi (wakwaaaww !) , terus di kasih bonus sendal jepit robinet-nya warna pink (yang diambil si emak) ..

love both of them ! cupscups !
*repika (mungkin) akan kembali menggunakan flatshoes , setelah selalu ber-keds-ria*

10 comments:

Rendra said...

ehh pii, wondersoes dimana dah?

daerah kemanggisan situ bukan yak? deket kampus gw pan? tiap gw pelototin daerah sono ga pernah nemu dah..

Refika said...

iya ren di kemanggisan raya , sebelah circle K situ lohh ..
*cie soktau padahal baru tau semalem*

masgopar said...

lho,aku ko nyasar

naniet said...

cieehh, sepatu kita samaan!! hahaha...bulan depan gue mau mesen lagi rep, via online aja secara udah tau pasti ukurannya...

eh t-shirts-nya memang menggoda imaaaaann!!! apalagi shopkeepernya yang baik-baik itu, waktu gue kesana yang lucu ada TIGA, hahahahaha

Refika said...

ahuahuaa samaan yeeeh .. iya gw juga kayanya gitu , tapi suka ga sabaran nad , lama kan 2minggu gitu ! mending ke tokonya aja , langsung dapet nad ..

wew 3 ?? kemaren gw cuma ada 2 orang , dan yang 1 yang lucu baik hati pula ! ahahahah .. betah deh gw ditoko !

Rendra said...

sebelah mananya dah? circle K nya gw tau.. sebelahnya bukannya distro Mejiku ya?

ga ada tulisannya GEDE GEDE gitu diluarannya?

*napa gw jadi napsu amat yak pgn tau?* hehehe

Refika said...

naaaaaaah ssebelah mejiku ren , pojokan deket yang toko jaket" motor itu loooh !
*kesannya gw udah berkali" gitu kesana*

mo beli flat juga ren ? ahaha ..

Teppy said...

sepatunya lucu!!!!! abis gajian beli ahhhh, hohoho... ada ukuran gue ga yah? loe berapa sih rep? 41 atau 42? (gue antara itu)

mana masih daerah barat pulak, aseeeek!!!

Refika said...

huhuuuy bentar lagi gajian kan tuuuh ! hueheuuhe ..
gw 40 tep , biasanya sih 39-40 gitu ! perasaan ada deh sampe 42 tulisannya di web ..

ryschacha said...

gw mau tanya donk,
sandal cowo robinet yg dikemanggisan kok ga ada yg ukuran 41-42.
yang model kya sendal bata gto.
yang bisa di pakai cowo cewe.
thanks