12 May 2009

randomness !

* belom dapet jadwal sidang bikin gw tegang stress panik dan berbagai perasaan lain berkecamuk di otak ! udah seminggu gw daftar , tapi belom dapet sms saktinya ! aaaah kenapa sihh ? tolong donk jangan digantungin gini , gw butuh kejelasan !

* masih menyambung sidang , gw belom bikin presentation slide dan lain sebagainya .. oke gw emang tipe anak yang 'dimana ada deadline disana gw bengek' , kalo kira" masih lama ya soksokan santai aja padahal kalo mikirin sakit perut juga .. pemalas kau repi !

* hari ini om gw ulang taun , gw lupa ! ahaha .. gw bulakbalik diluar ngobrol" sama doi tapi kagak inget kalo dia ulangtaun sampe pacarnya kakak gw dateng dan gw bertanya dalam rangka apa .. ahahaha keponakan macam apa ini ??

* gw KANGEN BERAT sama temen" kelas gw .. ga pernah duduk bareng dalem 1 kelas lagi , bodoh"an lagi , nyela"an lagi .. kalo ke kampus , ketemunya itu" doank .. gw rindu berat menjadi mendadak sinting kalo lagi ada mereka .. huhuu .. kenapa kita harus berpisah temanteman ? gw kangen .. ;(

* gw patah hati , jangan tanya kenapa .. gw patah hati !

* gw kok pesimis banget ya jadi orang ? banyak banget ketakutan berlebihan yang gw rasain sekarang tentang si skripsyong ini .. gw kaya di teror gitu sama HAL paling crusial di idup gw sendiri ! kenapa harus ngerasain kaya gini sih ? gw bisa mati lemeeees !

* gw menjadi seksi acara di reuni besar smp gw , dan sampe sekarang gw masih gak tau apa yang musti gw kasih ke laporan hari minggu ini . sumpah gw mati ide , ga kreatif ! yang gw tunggu cuma hari minggu , ketemu temen" lagi , tanpa mikirin acara apa buat reuni nanti ! ahaha .. anak bodoh !

* ternyata ini gak enaknya pake kacamata agak besar , lensanya jadi sering berembun kalo gw ngerasa kepanasan . rupanya karna lensanya nempel sama pipi gw dan terjadilah pengembunan itu .. ahaha .. aneh deh !

* udah lama gw ga bukabuka the book of answer gw , jadi akhir" ini disaat gw lagi ga seimbang dan goyah (ahelah apa sih ?!) gw mulai membuka" , bertanya , dan mendapat jawaban . ahaha i feel so silly ! tapi gw seneng aja sama buku itu , bisa ngasih semangat buat diri sendiri walopun sedikit ..

* udah berkalikali gw mimpi gw lagi ada di supermarket gede banget , susunan rak dan bentuknya ga ada yang berubah tiap gw mimpi itu sampe gw apal banget ! tapi gw ga tau itu supermarket apa dan dimana pokoknya gw sering banget mimpiin itu ! dan tadi malem gw mimpi ketemu ibu kikz disana , kangen kah ? ahaha ..

* ngomong" soal ibu kiks , gw jadi inget .. waktu itu gw ditelpon sama sctv , disuruh ikutan playlist wannabe ! ahahaha .. ceritanya ngefans gitu sama si ibu , terus kan di playlist wannabe itu musti ngikutin gaya dandanannya artesnya tuh yaaa .. ga kebayang deh gw kalo ikutan itu terus yang musti palsu" excited plus nangis" ketemu si ibu padahal mah kalo mo ketemu gampang ajeh ! lantas gw tolak dengan alasan , ga pede ah mas lagian aku ga koleksi voto" serta poster"nya cokelat kok ! heuheuhuee ..

* gw benciiii banget sama lagunya wali yang cari jodoh ! bukan , bukan karena gw tersinggung sama liriknya (oke itu juga , sedikit !) cuma karna keseringan itu lagu ada di tv , belom di iklan ringtone gratis bikin gw jadi nyanyi mulu dan hampir apal ! syetaaaan ! ini wali , wali ! ohno .. *nyanyi* aauhuahauhaua ..

* musim ujan dateng lagi yah ? waw .. i love rain (termasuk rain si leeyongjae) tapi ga suka becek dan ga suka bocor yang tepat di atas tv gw !

* gw pengen potong poni gw yang udah ilang , udah hampir sama panjangnya sama rambut gw .. makanya akhir" ini ga pake poni gwnya ! pertamanya sih betah" aja kembali tanpa poni , tapi setelah merasa kepanjangan banget jadi terlihat aneh kok ya .. (walopun mo gimana juga aneh sih !) sekalian mo pake gratisan menicure gw yang masih dianggurin di salon ! ahaha ..

* gw benci sms dari 2121 yang ngasih tau midnite , ga bisa di off-in dan selalu kena potongan 1500 ! 1500 itu bisa buat 15 sms dan bisa buat onlen lumayan lama ! gw mau telpon ke hotline 21 nya sibuuuuuuuk terus ! ADA YANG TAU GIMANA CARANYA MATIIN TUH SMS ? *murka*

* kangen berat sama si monyetgembul , udah berapa lama tak terhitung gw gak ngobrol sama dia ! dia ga pernah onlen , ntah kenapa .. ga mungkin sibuk kuliah , orang kata temennya dia ga pernah kuliah kok ! lalu kemana andaaa ? fesbuknya juga jarang apdet .. kangen nih pengen goblog"an lagi via ym ! keluarlah dari persembunyianmu gembul ! hehee ..

* i can't wait for june ! biasanya kalo ditungguin emang berasa lama , tapi gw mau itu cepetcepeeeet .. summer holiday is waiting for me ! walopun udah merasa akan terasa datar karna tanpa temen" gw , tapi tetep aja liburan dan bali adalah pasangan yang sangat cociks !

* enuff said , gw terlihat sangat banyak omong (emang begitu aslinya juga) , wait for another randomness from me ! cacaaaaaaw !

3 comments:

yayi said...

siapa yg bikin lo patah hati pi?? sapaa??? kalo patah hati, dia mesti dibikin patah kaki! cih! *sookkk jagoooaann...ahahhahaay gue bntuknya mini gini mau matahin kaki..hakahak

Teppy said...

damn itu lagunya wali GENGGES ya boook! (dan judulnya pun sedikit menyinggung, hihihihi)

Refika said...

yayi ; ahuahuahaua pulang makanya sini ! ntar dikasih tau deh .. ahaha padahal mo nyuruh lo pulang doank !

teppy ; gengges abis"an tep ! sampe eneq gw tiap iklan ada lagu itu ! dan tersinggung tentunya .. ahaha ..