27 May 2009

sidang ituu ..

dan akhirnya , sidang itu datang juga ..

oke , gw nungguin sidang itu brarti 22hari , gw daftar tanggal 4 mei baru dapet jadwal 26 mei .. seperti biasa , kalo bakal ada sesuatu besoknya pasti malemnya gw akan susah tidur ! dan terjadilah itu .. gw udah matiin kompi dan tv jam setengah 1 dan baru tidur jam 3 sementara jam 7 musti bangun lagi . badan gw udah kebiasaan di setting tidur pagi sih .. grrr !

jam 9 sampe kampus , dapet sms dari dosen pembimbing ..
"dear students , maaf saya hari ini tidak bisa mendampingi kalian sidang karena ada pekerjaan di kantor"
doeeeeeeeng ! seperti badai di pagi hari yang panas , gw pun langsung drop dan ilang mood .. ngwakngwaw ..

jam 10 masuk ruang sidang , ada 8 peserta sidang gw kebagian nomer 5 .. pokoknya presentasi deh tuh yeh , terus saatnya mendapat masukan dari 4 panelis .. revisinya sih ga banyak , cuma gw ganti metode penelitian , dari analisis wacana (yang katanya aneh kalo dipake ke lagu) menjadi studi deskriptif , jadi gak pake analisa" gitu cuma wawancara aja .. terus masalah selanjutnya katanya lagu yang gw pake kagak populer dah tuh , iya sih kalo dibanding lagu bendera , lagu ikrar kami ini emang ga populer .. gw aja cuma beberapa kali liat vidioklipnya di sms tv , gw masih boleh tetep pake itu tapi harus ada alesan yang tepat banget kenapa gw harus pake lagu ini , keunggulannya apa , dan begitulah ..
sebenernya yang gw males kalo musti pake lagu bendera , karena gw harus interview eross donk sementara gw ga kenal , kalo cokelat kan gw masih ada link , udah lapor pulak sama ernest-nya kalo mo bikin skripsi itu .. oke gw stress lagi .

teruuuuuus musti interview bens leo juga sebagai pengamat musik ! ohno .. ada yang kenal atau punya link ke dia ? gw blank banget .. dan barusan akhirnya gw ngeadd fesbuk bens leo serta eross ! ahahahaa .. kalo bisa pdkt dulu pake kata pengantar yang manis mungkin masih bisa , dan mungkin bisa pake lagu bendera .. (walopun kayanya harus juga sih yee)

alhamdulillah sih revisinya cuma di bab 3 aja , kecuali bener ganti lagu paling rombak latar belakang di bab 1 ..
baiklah , doakan saya yaaaaaaaa ! deadline revisi cuma 2 minggu nih sementara baru ketemu dosen jumat ataw sabtu ..

;)

5 comments:

semuasayanganna said...

wehehehe.. semangat reppi

Teppy said...

repi semangat yaaaaaaa! tenang rep, mudah2an si bens leo sama eros cepet ngerespon ya! gue aja dengan pedenya dulu ngeadd eros padahal kenal jg kagak. huehehhee... gue juga nyari pengarang novel gue sama satu nara sumber gue lewat fesbuk, sebelum diapprove gue kirim message langsung gitu panjang lebar, pokoknya pede abis dah, hahahahah. lo langsung kirim message juga?


SEMANGAT REPIIIIIIIIIII! :D

Refika said...

mbak anna ; makasih mbaaak ! semangaaat !

tepsoooy ; gw agak ngeri ya kalo ngirim mesej ke artis gitu kagak dibuka , secara dia pasti inboxnya isinya banyaaaak banget ! gw baru sampe tahap niat sih , belom gw kirim mesejnya .. ahahaha binyung !

eh lo gimana tepsoooy ?

flos_sweet@yahoo.com said...

Hay repii...sebelumnya salam kenala dulu yah. gw Tamie..gue suka blogwalking gituh dan entah kenapa prnh terdampar di blog ini beberapa wkt lalu. Setelah itu agak gak update, dan baru baca lagi hari ini...
Just in case you still need to contact Bens Leo, kabarin gue yaa..insya allah gue bisa ngasi nomernya..Gud Luck revisinya yah!!

Refika said...

tamie , makasih ya udah mampir" ..
makasih juga udah mau bantuin ! huaaa seneng deh !
kebetulan kmaren ga sengaja ketemu bens leo , udah minta nomer telponnya langsung .. alhamdulillah sih dia udah mau bantuin !

makasih ya tamiiiiiiie ..
sering" maen kesini ;)