05 May 2009

weekend point !

my wiken ..

* sabtu bimbingan -cuma minta tanda tangan buat approval letter buat maju sidang , terus sorenya udah rapih" lagi karna rencananya arisan edisi perdana akan diadakan malem minggu awal bulan ini ! tapi ternyata gagal karna banyak yang cancel , akhirnya makan bubur barito (akhirnya kesampean !) mantaaaaaaav !

* si tomi belom dibilangin kalo arisannya ga jadi , tautau dia udah sampe di brewww akhirnya kita nyusul dia kesana .. berhubung baru sekali ke brewww situ , gw baru tau kalo tempatnya asik abis sungguh ! dibawah sih sepi kagak ada tamu , begitu diatas ternyata lumayan rame brarti fave spot nya diatas itu ..


* tadinya cuma berenam , terus lama" dateng satu persatu manusianya , sampe akhirnya rame banget ! ahahha .. aku suka aku suka ! saking betahnya disana , dari jam 8 sampe jam 1 pagi kagak pindah" .. seneng abis ! pewe banget tempatnya deh .. kebetulan dapet tempat yang emang most wanted seat banget !


* hari mingguuu , dateng ke acara kawinannya mbak witta (kakaknya sonny) di taman mini ! bangun pagi" cuma buat ngasih waktu buat ngeringin rambut ! ahaha .. woaaa makanannya banyaak di kawinannya ! *rakus* terus kita disana sampe dekornya udah di copot"in , soalnya nungguin temen" yang pada jadi pagerayu pagerbagus pada ganti baju dulu ..


* ternyata tempat resepsi nya itu ada di belakang tempat abnon timur , jadi pas gw ke belakang tempat anak" ganti baju gw ada dipanggungnya abnon ! ahaha .. biasanya ada di bawah tereak" skarang ada dipanggungnya . untung ga ada niat buat soksokan jalan keliling panggung terus ngibing ! ahuahauhua ..

* berhubung jarangjarang kita ke tamanmini , jadilah muter" dulu keliling ngeliat anjungan" .. ahahha .. terus ganti baju dimobil , poto" di istana anakanak ! ahaha .. udah kaya orang beneeer ! gilaaa gw terakhir k istana anak" itu taun berapa yaaa ? berasa pengen pake princess gawn gitu deeeeh !


* sorenya udah sampe rumah lagi , ngikut emak yang mau ketemu temen"nya di amadeus setiabudi sementara emak gw ngobrol , gw duduk misah sendirian nyari tempat yang ada colokannya terus ngedit" proposal skripsi sambil wifian .. hueheuhue .. btw , amadeus cino chocolate mint-nya enaaaaaak abis ! kopi coklat mint nya berasa semua .. *ngiler*

* lanjut lagi ke benhil , k jaya agung ngeprint dan motokopi dan sgala perintilannya lah .. soalnya senennya mau daftar sidang jadi proposalnya musti jadi dulu tuh ! huaaa akhirnya jadi juga , tinggal nunggu sms jadwal sidang aja nih terus degdegan-nya lanjut lagi deh ! ahahaha ..

doakan skripsi sayaaaaaaaa ! ;)

3 comments:

naniet said...

eh repiiiiiiii...itu jaya agung sama rumah gue jaraknya paling cuma 50 meteran doang, hahahaha....

Refika said...

oohh rumah lo di benhil naaad ?

naniet said...

iya di benhill, hehehe....ga jauh dari san tiga seafood, dari jaya agung, dari circle K, dari pasar...hayooo hayooo sebelah mana rumah gue? hahahaha