03 June 2009

pardon me ..

oke , jadi begini .. setelah indosiar sekarang kembali berjaya dengan drama asianya membuat gw mulai kembali menonton dan terbawa" juga ! ahahaha .. semua drama asia gw tonton , yang tadinya males sampe akhirnya ga mau kemana" kalo lagi jadwalnya ..
dari sana lah gw mulai mengenal lagi banyak priapria bermata seksi , dan dengan senyuman maut yang bikin gw kembali sinting tergilagila pada asian boys ! ohmaigat , cowok asia emang menarik hati selaluuuu !

gara" nonton devil besides you , yang suka bikin gw tereak" meringis" nangis" sendiri gara" kelakuan si among , gw jadi cinte sama mike he jun !

walopun agak ganggu dengan jepitan kondenya di film itu , tapi gapapa .. gw mah anaknya nerima orang apa adanya kok ! wahahahha ..

teruuus abis devil besides me kan ada hot shots (bukan infotemen' !) tuh yaa , dengan kelakuan goblog si tayin yang suka bikin ngakak" (belom lagi ngeliat dance" mereka satu team) gw skarang gw jadi suka sama alan luo yang mukanya bloon abis !


drama asia terbarunya indosiar , boys before flowers , dari liat iklannya aja gw udah napsu sama yang 1 yang terilhat paling kinclong bersinar bercahaya *lebay* , brosing" akhirnya nemu ! kim bum ohmaigat , pas liat" votonya gw sampe gemes" sendiri kaya orang sawan ! wahahahha ..


ahuahuahuahua .. gw udah macam orang sinting gini yaaa ? sumpaaah .. maaf deh yeeeh .. abis gimana dooonk ? ga bisa dihindarin banget deh cowok" asia macam begini .. selalu membuat gw jatuh hati ! huhuuu .. mauuuuuuuuu ! *drooling*

*tenang aja gw masih tetep setia dan cinta sama rain , takuya kimura , hideaki takizawa , lee yong dae dan sejenisnya*

♥♥

6 comments:

naniet said...

kalo gue kangen sama won biiiinnn !!!! HAHAHAHAHAAH....tolong ditanyain, Rep....dia kemana aja sih kok ga keliatan lagi?

Anonymous said...

waduh moooms hahaha
lagi keranjingan cowok2 dari tanah seberang yaaa, cowok2 malaysia gak sekalian moms? ;p

Refika said...

nadz ; ahuahuahua .. dulu sih sempet suka sama wonbin nad tapi makin kesini gw jadi biasa aja malah ..
wonbin : lagi sibuk nad , nanti ya i mainmain film lagi ..

haqi ; ahuahuahua gak deh ya kayanya kalo cowok malaysia ntar gw disiksa lagi *berasa manohara*
ahauhuahauhuahua ..

Teppy The Josephines said...

repaiiii, si KIM BUM SUNGGUH MENGGODAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Unknown said...

dohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdohdoh

kim bum dimana mana

Gilang Artha Putra said...

yang paling bawah kok mirip sayah....
djiggggg !!!