21 April 2009

works ..

ini salah satu hasil kerjaan gw selama gw magang dan mengasuh (ciaah mengasuh !) rubrik renungan ramadhan di wanita indonesia bulan puasa kemaren .. gw nulis masih egois banget ya , agak menyimpang sih dari style tulisan di WI karna gw belom dalem banget sama tulisan" di WI .. tapi yang penting gw berhasil nulis dengan (cukup) baik dan benar . gw seneeeng deh baca nama gw terpampang disana ! ahauhauhua .. maklum lah anak kampung begini nih ..

(click for read)

sementara ini hasil interview tentang artikel tadi sama ustadz Wijayanto , yang akhirnya menjadi ustadz favorit gw (setelah ustadz Ahmad Al-Habsyi ;p) , soalnya pak ustadz ini menyenangkan sekaliii .. heuhuehue ..


dari dulu gw emang suka banget nulis , dari yang penting sampe yang super ga penting (kaya yang ada di blog ini , hampir 95% ! huehue ..) , waktu itu gw siyok juga sih suruh nulis sendiri cuma dibimbing dasar"nya doank tapi gw yakin gw bisaaa ! ahaha soksokan aje !

vwaydevwei tentang skripsi gw , gw skarang mudah stress kalo denger orang ngomongin sidang proposal skripsi ! rasanya pengen nari terus guling"an terus ngejepit diri dilift terus loncatloncat terus nangis .. ahahha lebay ! walopun proposal gw juga udah beres tinggal bener"in formatnya gw masih belom berani menghadapi kenyataan maha dahsyat , sidang ! toloooooooong ! *sesunggukan dipojok kamar*

3 comments:

. said...

Gilak tu bekas Dosen Ibadah dan Akhlaq gw tuh pik?si Wijayantoww, mana dlu dikasih nilai D alias ngulang... hahhaha, lucu mang lucu tapi kok tega ya Pak Wi kasih nilai ntu ke Gw?padahal nama depan kita sama WI.. hahha alhasil diulang disemester pendek pun tetep B bukan A.. dasar bejaaatt kali jaman gw KUL.. hahahha

Refika said...

ahuahuahuahuaua .. itu mah dari mas koko nya sendiriii ! pak ustadz mah baik koook .. heuheuhuee ..

iChaL said...

wahh..repii hebat, ada namanya di WI. :))

bikin cerpen lagi pii...judulnya, mayat penuh kecoa, akhir riwayat seorang rentenir...ahaha...