11 April 2009

imbas dari sinetron ..

ini kisah 2 anak remaja (emang masih remaja ?) yang mudah tersulut api emosi dan terlalu terbawabawa sinetron ajib masa kini .. berhubung sinetron idola ibuibu ini udah 2 episode terakhir , jadilah gw yang walopun ga nonton rutin tapi tetep ngerti jalan ceritanya ngerasa ga afdol kalo gak liat abisnya kek gimana , tapi feeling sih bakal ada season tambahan ! (annoyed)
maafkan lah kalo banyak katakata kasar yang tidak pantas diucapkan , begini deh kalo terkontaminasi isi sampah sinetron ! ahahaha .. ini pas adegan terakhir episode tadi ..

BUZZ!!!
raras saras: WOAAA
raras saras: MISKAA WUANJEEENG
raras saras: ahuahahaha
repikaaa chuu: TAEEEEEEEEEEE
repikaaa chuu: SIRIK AJA DIA GA PUNYA RASA CINTA
repikaaa chuu: SALAH DIA SENDIRI
raras saras: TAUUU
raras saras: SINJING BANGET DEEEHHH
raras saras: ESMONIIIII
repikaaa chuu: PASTI ADA SEASON 4
repikaaa chuu: PASTI
repikaaa chuu: MISKA MUKANYAAAAAAAA
repikaaa chuu: FITRI JUGA BEGO BANGET SIH
raras saras: MASA KAGAK BISA NGLAWAN YA DIAAA
repikaaa chuu: IYAAA LEMAH BANGET
repikaaa chuu: YAH KEGUGURAN DEH
raras saras: YAAHH
raras saras: UDH 7 BULAN
repikaaa chuu: KESERINGAN PAKE TITS PUTIH SIH
raras saras: AH FAIZ BABIK JUGA
raras saras: AHUAHAHAHA
raras saras: TETEP TITS
repikaaa chuu: AHUAHUHAUA
repikaaa chuu: YAAAH GADA EPISODE SELANJUTNYA
raras saras: kaga seru kalo ada spoilernya
repikaaa chuu: iya sih
raras saras: aaaaaaaa besooookkk
raras saras: kalo abis ga seeru deh
raras saras: ga ada tontonan lg
repikaaa chuu: ahuahuauha

geblek bukan kami ? ahahaha .. gw sih emang ga terlalu addict kek ibuibu yang cinta mati sama cinta fitri , cuman gw cukup mengikuti perkembangan fitri farel serta faiz miska dan suka marah" sendiri juga sih apalagi dengan kebodohan fitri ! ahauhauahua .. tapi gw ga kaya penonton lain yang kayanya pro sama fitri , gw gemes sama miska tapi gw ga suka juga sama fitri ! ahauhua ..
aaah postingan sampah kaaan ? ahaha ..
sampai jumpa di season 4 !

4 comments:

Teppy said...

Ahuakhakhakhak...

Gue juga BENCI sam si Fitri BODOH LEMAH ITU! Si Miska itu gue rasa uler yang ngegodain hawa jaman dulu deh. Iblis abis.
Daaaan, kok kayaknya laki2 di pelm itu PADA NGGAK BERFUNGSI SEMUA YA?

Tuh kan jadi ikutan nyampah gue, huahahaha...

HENTIKAN CINTA FITRI. Dan please deh, ga usah pake "season"2-an, berasa serial Amrik ya boook! Huahahaha

Refika said...

ahuahauhauhua .. gw juga emosi sama kesuperbodohannya si fitri itu ! perasaan setolol"nya orang kagak ada yang setolol itu deh ? heran ..
ahaha kita terbawa emosi tep , 1-0 buat cinta fitri !

iya ih knapa ya pada mulai ber-season"an gituu .. berasa series amrik kali yee ? sinetron loh iniii !

naniet said...

gue juga heran sama ibu-ibu yang semuanya pada heboh dengan sinetron satu ini, hahahahahaha....

fitrinya itu lemoooott bener ya, rela diapain aja...belom lagi kalo ngomong, suaranya udah serek-serek banjir gitu, hahahaha

oh dasar sinetron indonesia...

Refika said...

ahuahauhua .. suaranya gw ga kuat nad , sesek napas gw ! pake nyanyi lagi dia ! ahahahha ..