04 April 2009

hellloooo ..

i'm in the mood for writing ! tapi ga tau mo cerita apa , liat aja paling ujung"nya nyampah deh gw deh ! ahahah .. kebiasaan !
saya sedang sakit gigi , ini bener" yang namanya mendadak sakit , ga ada apa"an gitu tadi juga masih baikbaik aja trus ga makan apa" yang aneh" juga , eh pas sampe rumah gigi belakang kanan gw sakit ! mungkin mungkin akan segera tumbuh , buset umur segini belom tumbuh gigi belakang ? aaaah gw kan juga emang masih anakanak taooo .. ahahaha ..

eh eh girang deh waktu hari selasa kmaren gw kembali ke kelas bersama kawankawan , bukan kuliah lagi cuman ada seminar public speaking gitu yang akhirnya ga jadi juga sih gara" dosennya ga bisa dateng . hoaaah .. emosi jiwa ! tapi gapapa , asik deh ketemu anak" lagi .. temu kangen ! ahahaha ..


sumpah ya idup gw lagi datar banget , ga ada naikturunnya , ga ada polisi tidurnya , ih pokoknya begitu deh , gw heran .. hidup gw tuh benerbener bangun siang-tidur subuh-idupin tv-nyalain kompi sampe mo tidur lagi-nonton tv sampe mo tidur-mikirin skripsi . sangat gegap gempita ya harihari sayaaa ?! beda gitu dari orang" lain .. ahahahha .. asyu !
eh tapi tadi saya keluar rumah , ke senayan city dengan perjalanan 2 jam dari rumah ! sumpah gw pengen nangis daritadi dijalan , itu udah bisa ke bandung loooh ! gatsu deh emang benerbener bikin naikdarah ! masalah utama sih ada di argo ya boook .. 2x lipet dari biasanya ! jatah uang makan gw jadi kepake malahan buat ongkos doank ! huks .. gw kan lagi nabung tau buat mengejar sebuah notbuk .. sedih deh gara" jakarta tega banget sama gw .. eh padahal intinya tuh gw mo cerita tadi liat fesyen show di senci dan hanya bisa tergiur dan memujamuja baju"nya .. caemcaem beneeer dah ! ahahaha .. apalagi model"nya , badannya dooonk .. *iri*

btw , gw kok kangen magang yaaa ?! kangen sama suasana dikota santri dikantorkantor gitu , nulis ini itu , interview sanasini , dateng ke acara ini itu (gratis !) , bangga baca nama gw terpampang dengan indahnya , danlainlain .. ih gw tuh pengen banget kerja di majalah deh ! cuma belom berani nulis , nulisnya tuh masih egois masih pake style sendiri kagak mau ikutin style kantor jadi sampe sekarang masih ragu aja kalo mo apply .. lagian kayanya benerin jam tidur sama belajar bangun pagi dulu deh baru soksokan nge-apply ! kmarenan brosing jobsdb , trus search-nya yang education (bah macam pintar !) terus ternyata banyak dicari guru preskul gituu .. aaah aku ingin aku ingin ! pengen kaya sharleen , yang skarang udah jadi buguru preskul , pasti lucu banget deh .. bisa melampiaskan jiwa ke-anakanak-an gw yang kelewatan dan gw kan suka banget sama anak keciiiil .. yang jelas jiwa pedo ga bisa dikeluarkan yaa ! ahauhaua .. marilah kita giat mencari kerja !
btw kedua , gw lagi pengen banget baju damn ! i love indonesia-nya daniel mananta - mahaaal ! ada yang mo beliin ? ukuran S cowok aja yaah .. ntar kalo gak kita bertemu di fx-nya deh .. ahahaha .. ya ada kaliiii yang mau !?

dooooooooh pengen ngemeng" apalagi yaa ? ahaha .. geli banget deh gw giliran lagi mood nulis ga tau mo nulis apaan , makin sampah aja deh nih blog gw ! ah udah ah , ga jelas banget gw ..
besok bimbingan pagipagi nih , mana tadi revisian baru gw kerjain malemmalem , udah kaya orang pinter deh padahal mah emang iya .. ahahaha ..
baiklah saya akan tidur saja daripada daritadi saya ngelantur ntah nyambung kmana" omongannya ..

adios !

2 comments:

Anonymous said...

wuooo, nama gw disebut2 si eneng repii. hahaha. ngelamar aja klo lu mank pengen, ada koq preschool yg mau nerima part time. idup lu pasti ga datar2 aja pii. dijamin. hahaha :p

Refika said...

pengen shaaaaaaaar ! huhuhu .. tapi kok ga ada nyali ya ? ahahha .. ntar deh coba cari" yang part time gitu .. pengen banget bersama anakanak keciiil itu !