17 April 2009

keywords !

berhubung gw masih agak bodoh dalam bidang teknologi masa kini , jadi gw ga tau kalo ada referer di sitemeter blog gw , gw baru tau dari raras mengenai cara dan lainlain ! ahahha .. bodoh !
daaaaaaaaan .. akibat itu gw sukses ngakak sendirian dikamar gara" bacain keywords orang" yang bisa nyasar ke blog gw .. ahahahahha sumpah kocak banget ! gw sampe heran ..
dari smua yang aneh" itu ada beberapa yang paling bikin gw sama raras ngakak" sampe mengeluarkan kata" kotor" , diantaranya ..
nomer telpon kiki idola ciliiik
profil dimas beck
liat dalam rok abg (wtf ?!)
tanggal berapa marcel darwin ulang tahun?
nama-nama tante-tante girang di bni sudirman (ahuahuahuahua ..)
betis indah
nomer telpon solaria plangi sky dining
dan ada bule yang penasaran nyari arti dari bahasa indonesia , what does selamat tedur means !
ahuahauhauhaua ..
yang paling sering gw temuin adalah , PEDOPIL ! ahuahauhuaa kok rese sih nyasarnya ke blog gw ? sumpah sumpah gw heraaan ..

tapi ada 1 yang bikin gw sedih ngebaca keywordsnya .. DEPRESI GAK PUNYA PACAR !!
teruuuus nyasarnya ke blog gw gitu ? ahuahuahauhua .. gugel tau aja ngarahinnya ke blog yang senasib !

sebaliknya , gw skarang malah di dera rasa penasaran yang amat sangat ! soalnya ternyata yaa lumayan banyak juga yang gugling nama saya -repii , super repii , repikachu , repikachu blog , self egocentric repii , refika yasmine , repii super disaster dan lain"- siapa yaaaa yang gugling" nama gw ? ahauhauhaua .. ga penting tapi saya penasaran donk donk ! ayo ngaku ngakuuu .. wahahha .. *penasaran mode : auto*

8 comments:

naniet said...

ehem...pedofil? hahahahahaha....asli ngakak abis gue, apa jangan-jangan ini berkaitan dengan kita sebagai berondong predator ya? hahahahahahahahah

radiorusak said...

ternyata om gugel sangat mengenal dirimu ya bu ^_^"

Refika said...

nadz ; ahauhuauha emaaang gw sampe ngakak" sendiri knapa sih musti pedofil yang nyasar kesini ??

apid ; hush ! om gugel sama gw tuh udah akrab tauu ! jadi dia ngerti gw banget laaah .. ahahaha ..

Rendra said...

hahaha, di gw referralnya juga rahparah tuu

ada yg 'jablay ibu kota lah', paling parah ada 'mahasiswi untar diperkosa'. buseeed, macam blog gw itu website berita kriminal yak..

ahuahauhaua..

Irna said...

hahahaha..kocaaak...
gw nemuin blog lo kayaknya pake keyword sahabat,, eh tau2 malah nyasar kemari... :p

eh betewe gimana cara tau referer di sitemeter ituuh,,?? berhubung gw juga masih agak2 bodoh dengan teknologi masa kini,, jadilah sampe sekarang gw masih bingung ama blog iniih,, hihihi...

salam kenal yaaak...
blog lo keren.. :)

Refika said...

rendra ; ahuahuahua ketauan orang" masih suka gugling hal" aneh yaaa ..

irna ; hehee tenkiu ya udah nyasar kesinii .. itu tuh kalo di sitemeter blog biasanya ada kok tulisan by referer gtu terus nanti ada deh pada nyasar ke blog dari search engine ato dari website lain .. gituuuu ..

Teppy said...

repaiii, gimana cara cari taunya itu si keywords2 itu???

tascha! said...

huahahahha.. repii.. gatau kenapa gw ngakak abis2an baca postingan lo kali ini.. hahaha

abis baca langsung dong gw liat keyword orang2 di stat counter gw... dan lagi2 gw ketawa ngakak...ada yg nulis "tempat fitness Agnes Monica" , "artis-artis di UPH"

busettt.. manaaa gua tauu.. hahahaha

kocak kocakk