10 April 2009

mari kita mencontreng !

beberapa alasan saya tidak ikut berpartisipasi nyontreng hari ini ..

- gw tidur jam setengah 5 pagi , lalu bangun jam 7 buat nonton seseorang (taulah siapa ! lol) terus tidur lagi jam 9 niatnya sih bangun jam 11an tapi bablas sampe jam 2 . sampe akhirnya nyokap pun nyerah bangunin gw .. padahal nyokap udah sekuat tenaga sepenuh jiwa bangunin gw buat ikut nyontreng dengan cara :
'ref bangun donk ! jam 12 tutupnya TPSnya , ntar jam 11an aja ya .. ikutlah nyontreng itu mama baca di fesbuk temen" kamu udah pada nyontreng , si icha , raras , shesa juga .. bangun ya ntar !'
*ohmaygat patokannya temen" gw dengan status fesbuknya , susah deh kalo emak gw berteman dengan teman" gw di fesbuk !*

- TPSnya itu deket banget , yaiyalah depan rumah gw persis , pas pagi" mereka bacain sumpahnya aja gw masih dengerin kok . orang mah males kalo TPS jauh ya , gw malah males karna TPSnya kedeketan . gw bingung , pake mandi gak ya kesananya ? ah daripada bingung , gawsa ikutan aja ah .. (tolol , jangan ditiru !)

- gw males meng-unguungu-kan kelingking gw , iya iya tau pake bayclin juga ilang kok apalagi pake air keras (ilang sejari"nya) cuma yaaa ga demen aja ngeliat ungu" ganggu gitu , orang jaman sekolah cap3jari aja gw males banget padahal penting buat ijazah .. ahahaha ..

- kebanyakan caleg , ga ada yang kenal , ga mau tau juga .. sebenernya sih dari malem gw udah mikir , ah gw pilih si ini aja deh dia kan kk kelas gw dulu , terus kalo dosen gw ada ya paling gw pilih dosen gw aja .. terus kata emak gw , kertasnya ada 3 dan bedabeda . yailah siapa lagi yang mo gw pilih ?! mungkin gw akan menggambar"i wajah ciamik mereka aja ! tapi ga jadi karna gw ga dateng kesana .. ahaha ..

- gw ga suka sama kertasnya segede" gaban , karna gw cukup concern dengan global warming , gw memutuskan untuk gawsa nyontreng aja . kasian pohon .. (padahal kertasnya udah jadi juga gitu) , ternyata gedenya diluar dugaan gw , sumpah ! siangnya gw keluar dan ngeliatin di mading (jyah madiiing ?!) yailaaah itu kertas segede" gitu ? apakabar global warming yang disebutsebut selama ini sih ?! *sinis*

- intinya sih sebenernya gw emang mau golput , sekalipun gw dateng ke TPS ya itu gw mau gambar" aja , eh tapi rasa malas mengalahkan segalanya , beneran golput deh .. padahal gw udah himbau ke orang" buat nyontreng walopun gambar" doank , daripada kertas kosongnya di salahgunakan sama oknum tidak bertanggung jawab , skarang gw yang tidak bertanggung jawab . gyahahaha ..

maafkan aku cokelat , 5menit untuk 5taun-nya gak diikutin hari ini .. hueheuhuee .. *ga merasa bersalah* ntar aja deh pas pilpres baru gw mau ikutan , paling gak ada yang gw tau lah orang"nya , gak kaya gini ! ahahahha ..

mengutip kata randy pangalila tadi pagi di infotemen ,
'mending golput aja deh , kalo gw pilih terus ternyata nanti orangnya ga bagus , korupsi dan sebagainya kan gw juga yang malu dan merasa bersalah !' (pangalila, waswas:2009) *eh kebiasaan ngutip buat skripsi ! ahuahauhua ..*
oke deh randy , kompak kita kali ini ! ahauhauhuaa .. sampaaaaaaaah !

btw jakarta hari ini lengang sekaliiiiiii .. senangnyaaaa !

1 comment:

semuasayanganna said...

kalo cuman masalah 'enggak nyontreng' siiih.. sini aku temenin. aku juga enggak nyontreng!

huehehhe.. biarpun udah terima uang 'serangan fajar'. kekekeke..