05 April 2009

kisah pagar ayu tanpa pagar bagus (!)

ada 1 hal yang lagi gw tunggu , yaitu saat kakak gw *fyi , ini kk sepupu gw* akan menikah dengan pacarnya (akhirnya dia mau kawin juga , setelah beberapa kali hanya sampe tahap niat)
jujur gw emang dari smp nunggu banget saat" dia nikah , tau kenapa ? karena gw pengen menjadi seksi repot dalam sebuah acara nikahan gitu , ditambah lagi sudah dipastikan gw akan menjadi pagar ayu (yang gak ada ayuayu-nya sama sekali) dan gw akan berpasangan dengan seseorang (yang kalo dulu masih sama dia yee) ternyata impian itu baru akan terwujud hampir 7 taun setelah itu , taun ini insyaAllah ..
tapi begitu itu bener" akan terjadi , gw malah jadi yang paling sebel , paling antagonis istilahnya ! ahaha .. bukan karna jeles dia mo kawin lah yee !
pembicaraan ini terjadi saat dia lagi merencanakan pernikahan ..

kakak : blablabla *ngomong sama emaknya intinya mo kawin*
adik : yailaaaaaaaah .. ntarntaran aja kenapa sih ?
kakak : kenapa sih emangnya ?
adik : GW KAN BELOM ADA PASANGANNYA YANG BUAT JADI PAGER BAGUS !
kakak : bodo amat , makanya cari , jangan banyak gaya doank !
adik : *menatap sinis , masuk kamar , merenung (lebay !)*

oke , itu memang terdengar egois dan tentunya bodoh .. tapi ya begitu adanya , ahuahuaa .. kalo dulu gw pengen" dia cepet kawin kan juga karna gw berpasangan toh , jadi sekarang rasanya ga redho kalo gw menjadi pager ayu yang sendiri -tidak sepasang . masalah banget ya ? ahaha .. bodo amat , itu kan yang saya nanti" dari masih inosen dulu .. *wajah polos*

selain itu masih banyak serentetan hal kecil dan aneh lainnya yang berkecamuk dikepala saya menanti hari pernikahannya (yang akhirnya diundur akhir taun) misalnya , harus gw yang nentuin warna kebaya keluarga ! warna apa ya ? terus , model kebaya gw kek mana ya ? hmm gw berarti musti pake softlense ? ohno apa jadinya ? tapi lebih apajadinya kalo gw tetep pake kacamata minus 7 gw inih ? kirakira akhir taun pager bagus-nya udah muncul belom ya ? dan lainlain .. ga penting kan ? emaaaaaaang ! *senyum lebar sampe kuping*

menunggu akhir tahun dengan harapharap cemas .. ahuahauhuaa .. geblek ah !

No comments: