09 April 2009

berbeda pendapat itu biasa ..

kejadian ini terjadi saat nonton ulang taun antv kemaren , antv kan identik dengan budi anduknye yeee ..
anak : waaaa pidi pidi pidiii ! diem diem diem pidi nih nyanyi ! *mata ga lepas dari tv*
emak : ah apa cakepnya sih vidi ? mamah sih lebih suka afgan , rambutnya tebel !
anak : jyahilaaah .. budi anduk juga rambutnya tebel sih ! *masih ngeliatin tv*

lantas sebuah boneka bebek pun nyasar ke kepala saya dengan indahnya ..

laaaaaaah gw ga salah donk ? budi anduk kan rambutnya tebel taoooo ! *inosen*

3 comments:

Radiorusak said...

untung yg ada dideket nyokap elu boneka bebek, coba yg ada disitu batu bata...

maknyusss....






btw...peripikasinya dpt kata "dobol"

Teppy said...

huahahahaha... aku pun berambut tebal... berarti cocok dong sama afgan... (bukan budi anduk!), mwehehehe

Refika said...

apid ; ahauhauhau .. kalo bisa itu tv yang lagi ada vidinya dilempar ke gw pid !

tepsoy ; ahuahau cocok kamu tep sama budi anduk , selamat menikmati ! aku sama yang beralis tebal cukup kok .. ahahaha ..