22 June 2009

s u mm e r !

kepada yang tersayang
Pesan Nasionalisme Yang Terkandung Dalam Lagu (Studi Deskriptif pada Lagu Ikrar Kami oleh Cokelat) ,

kita ketemu seminggu lagi ya .. kamu baekbaek dulu , jangan nakal loh inget ! aku tetap memantau dan memikirkanmu kok ! tapiii aku mau lari dari kenyataan dulu seminggu kedepan .. aku janji deh minggu depan kamu pasti aku perhatiin lagi , hasil interview pasti aku transkripin , ngatur jadwal interview sama bens leo dan lain sebagainya ..
tapi aku mohon , jangan ganggu aku pas aku lagi liburan , jangan datengin mimpi" aku , jangan buat aku kepikiran bangetbanget sama kamu .. janji banget , kali ini bukan hanya omong kosong belaka ! aku pasti tepatin kok .. orang tinggal sebulan lagi , gimana gak ?

sampai jumpa minggu depan ya ..

sea sun sand shopping , welcome summer holiday !!
*banana dance*

2 comments:

naniet said...

iiiiihhh...enaknya yang ke bali!!!! *mupeng*

budiernanto said...

selamat berlibur..