11 June 2009

temanya : temu kangen !

banyak banget cerita yang ga sempet gw post kesini , bukan gak sempet cuma lebih kearah males zzz .. jadi ada baiknya di skip aja lah yaa ga penting juga kan ? nyehehehe ..

jadi jadi jadi hari ini di pagi yang gelap (gara" masih merem) gw udah musti mandi dan bersiap sedia buat nebeng nyokap karna harus ke kantor cokelat ! jam 10 deh tuh yeh gw udah sampe sana , ceritanya tuh mo bareng brangkat ke sctv skalian mo ketemu player buat nanyain jadwal interview (udah mulai bab 4 gw anyway !) sampe sana sang menejer kita belom bangun aja gitu ! akhirnya gw keliling" kantor terus gw bangunin aja deh ..
sampe studio sctv jam 1 , saya berlagak selayaknya bagian dari menejemen jadi santai" aja deh tuh ye diantara penonton yang pada mo nonton (iyalah penonton mo nonton !) duduk" sambil ngobrol" sama ronny di artisrum sampe smua player dateng dan di mekapin , dan keluar pertanyaan aneh dari ibu ,
'tumben banget lo ref ? pasti ada sesuatu nih ! ngaku lo ! gw ga percayaaa ..'
curigaan banget doi dah ! jam 2 maen live di playlist (demi tuhan , maafkan semua hinaan dalam hati saat gw harus bertemu langsung dengan duo host lebay , indrabeckdimasbekti !) sebenernya sih udah ngerancang sesuatu ya tuh dari malem tapi karna kesalahan teknis jadinya gagal total walopun masih ada yang bikin seneng jugalah ! finally met in person , kenalan gitu" doank karna doi total rempong ! zzz but i'm happy , tetep dengan masang muka kewl kaya gak ada kejadian apa" barusan padahal kalo ada timparcoy bisa najis"an tuh gw pasti ! nyahahaha ..


karna cokelat cabut duluan jadilah setengah 4 udah keluar (dengan jadwal interview yang udah diomongin sama ernest tentunya ! yeaay !) gw nebeng lagi mobil sang menejer yang kali ini lebih penuh sampe itc permata hijau terus ujan"an dikit lanjut taxi ke sency ! janjian jam 5 , jam 4 udah sampe , makan di fudkort sendirian , ngider" sendirian , mana batre henpon dua"nya abis (nyeksaaa !) sampe akhirnya temu kangen sisen 2 (sisen 1 tadi siang) pun terjadi !


temu kangen deh tuh yeh sama kikuk , yayi yang lagi ribet urusan visum (loh ? manohara ya ?) , dan haqi ! setelah sekian lama kenal haqi baru sekarang kopdaran btw .. ahahaha ..
ngobrol" , ketawa" , curhat"an di soho sambil ngunyah" dan voto" tentyunyaaa !


asik asiiik .. nanti kita kopdaran lagi ya kawaaaaaaans ! ah dari dulu mo bikin yang ramean agak sulit kayanya yeh .. mari lah kapan" , abis lebaran mungkin jadi yang diluar nagari pada mudik dulu deh ! awkaaay ?

btw , today is almost perfect ! cuma kurang scene yang udah disiapin dari semalem aja ! thanks god ;)

*kembali berkutat dengan bab 4*
(macam iyaaaaaaa ?!)

6 comments:

naniet said...

senangnyaaaa kalian...jadi kemarin ceritanya kita sama-sama kopdaran ya booookkk, hahahaha. Beda tempat dan beda orang aja :D

pepito said...

pingiiiiiiinnnnnnnnnn ituuuuuuuuuuuuuttttttt :(

Refika said...

nadz , nanti kita bikin yuk yang ramean ! kalo belom kenal skalian kenal"an on the spot yaaa .. hueehuhue ..

pito , sini nak kemari ke pangkuan bundo ! jakarta doooonk !

fikri said...

ahaha.. akhirnya gw abis lebaran bisa balik.. uhuuuuyyyyyyyy....

edwinatrianinda said...

refii dan kibun bersama!!!aawww what a small world hihhhhiiii

Refika said...

om fik ; baiklah nanti kalo lo balik kita kopdaran ramerame ya oooom !

ninda ; hihiii iyyaa .. dunia memang keciiiil sekali ya niiiin ..