30 June 2009

summer holiday !

hwolaaaaaa .. huhuuuy ! gw rindu bercerita di blog tapi maleees banget ngetik dan mikir ! hehe ..
baiklah skarang mau berbagi cerita liburan gw kemaren di bali .. gw ke bali dari selasa pagi tanggal 23 sampe minggu pagi tanggal 28 ..

day 1 , jam 5 pagi udah cek in di terminal 3 sambil amaze banget sama tu terminal baru ! maklumlah anak kampung bok kagak pernah kesana .. ahahah .. cakeeep banget dah tu terminal !
obsesi pramugari *mimpi banget*

naek air asia yang jam 6 lewat *berapa , lupa* sampe bali jam 9 waktu bali langsung capcus cek in di hotel 14 roses legian , tidur"an nyampah sampe akhirnya tidur beneran di kamar sambil nungguin rombongan 1 lagi . btw , gw sama tante" naek semawat sementara emak dan yang lain naek mobil berangkat sehari sebelomnya , gw males naek mobil , cape dahsyaaat ! akhirnya jam makan siang rombongan 1 lagi dateng deh tuh , langsung berangkat makan siang terus sorean ke kuta , anak bocah pada mo maen aer sementara anak yang gedean dikit bertato ria sambil tetep duduk di bawah pohon ngindarin matahari ! ahahha ..


terus malemnya makan jam setengah 11 udah masuk kamar ! huh kangen ke bali sama temen" deh , bisa sampe pagi ..

day 2 , pagipagi bangun brancuts ke karangasem (niatnya) tapi bok perjalanan 3 jam kok gak nyampe" ya ? ini udah bisa jakarta bandung plus makan siang di bandung deh .. eh malah akhirnya ke pantai candi dase' aja , pantainya bagus sih cuma itu pasiiiir panas bangeeet ! sampe sepatu tante gw karetnya meleot gitu .. kebayang lah panasnya kek apa !


dari sana makan siang ke bebek bengil ubud , i dont eat duck , seriously ! alesannya ? kasian . ahaha kata anak" ga masuk akal , tapi namanya juga prinsip ! bebek yang ada di bayangan gw adalah bebek kuning lucu yang kek di kartun ato kaya kesayangan gw si cubi itu , jadi jangan harep gw mau nyakitin cubicubi ! no way !


abis makan gejolak belanja langsung melimpah , ahaha udah sore sih cuma tetep maksa musti ke sukowati donk donk ! belanja" dikit , sumpah dikit .. ga terlalu bernapsu sih ! cuma beliin titipan lulur anak" kamfret aja sama printilan" gitu .. terus pulang deh !

day 3 , bangun pagi lagi ngekngok .. pagi ini jadwalnya adalah dreamland ! wohooo ! 2 anak bocah maenmaen menantang ombak sementara gw cuma ngider" pantai aja , ombak gede dikit kaboooor ! ahahaha ..


terus siangan mo balik eh nemu museum kartun indonesia bali , karena peansaran masuk lah kite isinya pameran gambar" gitu , lucu" deh gambarnya ..


teruuuus dijalan tiba" mobilnya berasep , panikpanikpanik donk yehh .. terus akhirnya gw dan tantetante cabut ke erlangga (kurang ajar ga peduli mobil rusak) sementara yang laen nungguin temen nyokap yang ngerti mobil buat dateng kesana .. di erlangga tadinya gw udah muter terus ngerasa gak ada yang menarik akhirnya duduk aja lama sambil nonton tv yang batrenya tinggal segaris .. eh tante" gw dateng membawa banyak belanjaan , terus ada tas lucu baru deh gw ke belakang lagi liat" tas .. ahahah .. dapet 1 deh akhirnya !

day 4 , berhubung mobil lagi di rawat dulu jadi hari ini agendanya cuma nelusurin legian situ aja gw bertiga tante gw , yang bocah" berenang di hotel terus lanjut ke pantai parah deh dua"nya langsung item kereng gitu sekarang ! ahaha .. terus malemnya ke discovery mall situ , ngoook .. membuka kenangan 2 taun yang laluu ! huhuu sedih deh .. jadi kangen sama waktu dulu , pertemuan tidak disengaja yang menyenangkan ..


day 5 , sukowati sukowatiii .. menyelesaikan yang belom selesai ! harus 2x gw mah kalo kesana , ga vuas kalo cuma sekali perasaan daaah ! belanja" lagi deh tuh , segala macem perintilan dan sisa"an yang belom kebeli .. terus abis itu ke tanjung benoa , niatnya mau parasailing lagi tapi pas sampe sana kok nyali gw ilang lenyap ntah kemana ya ? woooaa padahal pengen banget parasailing .. mungkin karena ga ada temen"nya yang nyemangatin sih ya jadinya agak ciut ! ahahha ..


terus malemnya jalan" di legian lagi sama emak gw b2 , starbucks deh .. yihauuu .. ahaha .. maleman cabut ke hardrock , liat" di megastore terus makan di dulang kuta square situ .. gw terbayang" vidio amatir yang dulu sering ada di tv deh waktu bom bali itu , ada orang pake tas ransel lewat terus masuk ke kafe itu tiba" meledak , nyiiing gw parno sendiri jadinya ..
sampe hotel masih ada tugas menanti , packing namanya ! ahahha berantakan banget kamar gw sampe rasanya ga mau peking , males banget ngeliatnya deh ah ! tapi dibantu si emak akhirnya beres lah ..

day 6 , jam 8 udah cabut ke erport , semawatnya jam 9.45 .. pulang deh kembali kerumah lagi .. sampe rumah ? tidur sehariaaaan ! ahahaha ..

btw , celana pendek ungu dan jins itu adalah hasil DIY saya sehari sebelom brangkat ke bali ! ahaha .. celana panjang yang udah ga kepake di gunting (kagak lurus , panjang sebelah dua"nya ! bego) terus di rendem bayclin semaleman .. yang ungu sih agak sakses yeeh cuma yang biru kagak berubah warnanyaa .. tadinya agak biru keijoan malah cuma jadi biru biasa ! cape banget .. tapi saya puas lah hasil kerja sendiri jam 11 malem cari bayclin ke warung dan jam 1 pagi ngerendem celana sampe dibilang sinting sama raras .. ahaha ..

sekian laporan liburan saya .. maaf bila terlalu panjang , siapa suruh mau aja baca sepanjang ini ! ahahaha .. muahmuah ..

sekarang ? ditungguin sama bab 4 , transkripan interview ernest , dan belom interview bens leo ! zzzz

2 comments:

fikri.anggara said...

" kagak lurus , panjang sebelah dua"nya "

hmm pii.. kalo panjang sebelah tapi 2-2nya.. berarti sama panjang dong..

*komen ga penting*

Refika said...

maksud ai itu dua celana-nya om pikliiii ..
ahahahhaa ..