17 June 2009

sebuah nama

dulu , dia orang yang ngebuat gw selalu suka sama nama itu
mungkin karena dia jadi satusatunya ksatria diantara perempuan" berumur belum sampe 10 tahun dan nama itu selalu membekas di gw . dasar anak kecil ..

sempet menghilang belasan taun ga bikin gw lupa gitu aja sama si ksatria , ternyata dia benerbener masih nyisa di otak gw .
sampe sekarang gw masih selalu gunain nama itu buat khayalan , cerita , tugas sekolah , tugas kuliah , dan apapun yang perlu gunain sebuah nama lakilaki
hebatnya nama itu juga punya kisah masing" di hidup gw ..
sd-smp gw pernah dipenuhin dengan nama itu , sebutannya cinta monyet tapi menurut gw itu first love . lagilagi , dasar anak kecil ..
gedean dikit nama itu juga yang bikin gw suka sakit perut sendiri dan mulai ngerasa luculucuan , walopun sekarang orangnya udah gak tau kemana ;(

sekarang , sebuah inovasi membuat gw berhasil ketemu lagi sama ksatria masa kecil gw dan pastinya semua berubah total , gw sempet ga yakin kalo itu ksatria gw karna gw juga lupa dia dulu kaya apa , benerbener cuma punya ingetan kuat tentang nama itu ..
dan kayanya dia juga masih blur tentang siapa gw .

tiga orang satu nama banyak cerita ..
kenapa selalu nama itu ya ?

2 comments:

Teppy said...

pasti inovasi itu huruf depannya F...

Refika said...

ahahaha tentu saja .. inovasi brengsek itu tep !