19 June 2009

say hi to statement necklaces !

hello pipoooooool ! ;)

disaat gw lagi malesmalesan transkrip-in hasil interview gw kemaren sama si ernest , akhirnya pesenan kalung gw ke monik jadi juga ! jadi ceritanya si monik sekarang jualan statement necklace gitu , lucu" dan bisa rikues modelnya .. jadilah gw sama anak" langsung bikin" model terus mesen .
punya gw baru jadi 1 , yang 1 lagi masih di rombak karna salah warna ! ahaha dodol .. tapi sejauh ini cukup puas donk ! ntar kalo udah jadi gw apdet lagi deh ..

ini punya gw ! love it !

ini punya echa , dititipin ke gw ..

fyi , ini murah sekali ! ahaha .. mungkin karna terbiasa ngeliat harga statement necklace yang 70rebuan keatas jadi waktu denger monik jualan 30rebu langsung deh godekgodek ! ahaha ..
niat beli , niat beli ? hkhkhk ..

jadiii , ada yang mau bantuin gw transkrip-in interview ? *wink*
ahahahaha ..

No comments: