17 June 2009

headband recorder cubicubi

ciyuuukbaaaa !

oke setelah postingan ngaco (tapi bikin pikiran) gw tadi siang , gw berangkat ke salon ! gyahahaa .. numpang potong poni ! wuasu , mahal deh bok skarang potong poni doank ! yaudah sih yang penting gw sudah mengembalikan poni gw yang lama hilang .. aheeey ..

hey , look what've my mom made for me !

*this is the black one , in case you didn't see it well*

sebenernya gw mau ngerjain , tapi ketidak-telaten-an gw membuat gw agak susah yeh buat bikin" yang begini"an nih .. jadilah gw kasih model , beli bahan"nya di pasar tebet tercinta dan langsung dibikinin sama si emak ! yeaaay .. i love it (and my friends also !) , disuruh si ella buat bikin terus jualin , tapi kayanya gak deh yee .. kasian emak gw ! ahahaha .. (eh tapi ga tau deh yaaa .. *tergiur*)

besok gw interview ernest ! gw sih ga degdegan ya , karena untungnya udah kenal juga , udah sering berbincang"lah sebelomnya ! asiknya , gw yang butuh dia malah dia yang sms sama nelpon gw .. ahaha baik hati sekali kau nest ! yang bikin gw kalang kabut adalah gw ga punya recorder buat interview .. thanks god for that inovation named facebook , gw bikin status butuh recorder terus kakak gw respon , akhirnya dipinjemin dari kantor ! fiuuh .. pas sampe rumah , gw membayangkan sebuah tape recorder biasa yang musti pake kaset ternyata dia dateng membawa digital recorder gitu , dan gw yang sangat kampung ini ga ngerti cara gunainnya ! ahuahuauha .. belajar" dulu tadi , ngidupinnya aja bingung ! ngaaah .. sekarang sih udah cangcing donk ! anak cerdas kan belajar sebentar langsung bisaaa ! *nekad*


doakan interview gw besok yaaa ! nanyanya sih ga banyak" amat , lebih banyak nanya ke pendengar malah , cuma ini kan crusialnya yeh lagu ini dan doi kan yang gw teliti ! ahaha ..

karena postingan dibuka dengan voto (gapenting) maka akan saya tutup dengan voto (yang sama gapenting nya) , meet my best-mate-when-sleeping , cubicubi !

*aah cubicubi kamu mirip dia !*

ahahaha kebetulan saya abis self-timer-an sendiri nih , jadi iseng" ngaco" bodoh" aja daritadi .. banyak juga taunya ! ga kerasa .. nyehehehe ..
btw , follow me on twitter yaaa ! ;)

2 comments:

Yulia Rahmawati said...

o my god
love to find ur blog sista
and I love that head band

umh,,,
goodluck ya interviewnya
heheh

Refika said...

heeeey ..
makasih yaa udah main" ! hehee ..

tenkiutenkiu , alhamdulillah interview nya lancar kok , transkripnya aja yang males ! ihihi ..
sering" main yaaa yulia !
;)