29 December 2008

itu aku .

tadi lagi mandi , tiba" keingetan lagu ini gitu .. bersenandung sendirian dikamar mandi . kangen juga , akhirnya buka imeem dan kebiasaan deh diulang" terus sampe mas duta nya keselek beberapa kali . maav loh mas dut !

ribuan hari aku menunggumu
jutaan lagu tercipta untukmu
apakah kau akan terus begini
masih adakah celah dihatimu
yang masih bisa ku 'tuk singgahi
cobalah aku kapan engkau mau
taukah lagu yang kau suka
taukah bintang yang kau sapa
taukah rumah yang kau tuju
itu Aku...
coba keluar di malam badai
nyanyikan lagu yang kau suka
maka kesejukan yang kau rasa
coba keluar di terik siang
ingatlah bintang yang kau sapa
maka kehangatan yang kau rasa

ngaaaaaaah .. ITU AKUUU !

;)

1 comment:

Anonymous said...

BOKKKK. IN LAGU PAPORIT AYE SELAIN "YANG TERLEWATKAN"

Sungguh MENANCAP!!!! Dan sudah gue nyanyikan berulang-ulang sampai keselek juga. hahaha