12 December 2008

hidup saya akhir" ini

ya beginii ..

dipenuhi kertas" contekan dari report lama , kertas absensi gw , catetan tentang report , semua edisi WI yang ada krjaan gwnya dan reportnya teteh buat bahan contoh .

ditemani lexus , kendos crispy , goodtimes cookies , kartika sari bronis kukus keju , apollo choco stick , nescafe 3in1 , airmineral .

ini mbak"nya udah mau gila berkutat dengan bahasa inggris yang riweuh !

dan ditemenin oleh si berondong ini , lucu banget ngeliat dia di vidioklip nya ! rrrr gemes ! lumayan buat penghibur hati disaat stuck ga tau translate-an bahasa inggrisnya .. kecup dulu deh adek kecilnya !

dan sekarang ? jam 4.24 pagi .
report ini menyita waktu ku dan membunuh ku perlahan ..

tapi alhamdulillah , chapter 2 , chapter 3 sampe chapter 4 udah beres gw bablasin skalian ! malah yang depan" plus chapter 1 nya beloman gw buat , gw skip dulu .

ayo siapa yang namanya mau ada di thanks to report gw ? ahahaha ..

1 comment:

semuasayanganna said...

derby kayaknya jadi bintang tamu di acara gosip - antv. berondong jaman sekarang kok jadi ganteng2 yaaa.. haakakakaka..