08 December 2008

TAKUT !

gw nyesel udah nonton film INI !
hhhhhh .. filmnya sih gw akuin ya bagus lah buat genre beginian di indonesia tercinta ini , apalagi si daanish ajegila manteb banget maennya , tapi gw yang parno-an to the max jadi nyesel abis nonton ini .
sumpah ya gw penasaran banget sama film ini , jadi berhati-hatilah sama rasa penasaran , akibatnya ya begini ini , dikagetin dikit tereak kenceng , terus parno" ga penting lah ..
bete gw !

ga lagi" deh gw nonton film macam begini . siyok terapi abis ! ga bisa tidur nyaman deh akhirnya .. kamfret !
makanya jangan sok"an , udah tau penakut masih aja pake nonton film beginian tengah malem pulak ! bego juga sih ..
aaaah tau gitu mending nonton bolt aja deh ! lucuu ..


hmmmpff .. tapi akhirnya nonton di blitz ! hahaa .. kampung !

2 comments:

Anonymous said...

maka itu moms nanti jangan lupa nonton MACABRE, film itu akan ada Shereefa Daanish berperan lagi sebagai DARA :) hihi

Refika said...

filmnya semacem TAKUT juga qi ?
ga lagi lagi dehhhh .. pengecut gw nihh ! ahaha ..