20 December 2008

tidak bosan-bosan ..

waaaaaa .. kmaren , dari hari kamis sampe jumat gw dan 13 orang lain dari kelas kesayangan gw berlibur ke banduuuung (lagi) !! heuhueheue ..
akhirnya setelah terlalu banyak halang rintang yang musti dihadapi , gw ke bandung lagi .. kalo kata rendra , gw disuruh pindah aja k bandung .. ya mau lah saya ! ;)
perjalanan yang tadinya mau dimulai jam 7 pagi malah ngaret sampe jam stengah 10 .. dasar manusia ! ahaha .. saya mah udah stenbey dari jam 7 tepat bersama monik , tapi yang lain itu loh ! wadaw deh pokoknya ..
sampe bandung makan dulu di apaan ga tau namanya , diajak sama emon kesana , masakan rumah gitu lah .. abis itu cek in di apartmen aston braga , lumayan murah lah ya 600 buat 2kamar 2kamar mandi , tapi kalo lebih dari 6 orang kena charge 150-200ribu .. karna kita ber14 , jadi tidur tumpuk"an deh kaya pengungsian gituu . hehee ..


abis leyeh" bentar , akhirnya yang cewe" udah ga kuat menahan napsu buat berkeliling bandung , sementara sebagian masih tidur" , jadi kita brangkat duluan ditemenin sama mas danar yang baik hati rela menjadi satu"nya pria yang ada di antara kita ! hehe .. keliling FO , distro dan lain" lah .. hari pertama duit gw cuma abis buat makan makan dan makan ! hehe .. gw ga belanja apa" doooonk ..


terus maleman udah ketemu lagi , ngumpul smua gitu terus dari sultan agung (abis menyusuri distro sepanjang situ sampe tirtayasa rame") langsung makan di cafe halaman . suara gw udah indah banget tuh , serek" basah kaya dewi persik gitu (cuih !) badan gw juga udah ga enak banget rasanya .. abis itu langsung cabut k kopi ireng karna kita cinta kopi ireng ! heuheue .. sampe sana udah mo jam 11 , dan tutupnya jam 12 ! tapi katanya kita boleh disitu sampe kapan aja walopun udah tutup soalnya kita yang di balkon luar gitu .. sampe smua mas" sama mbak"nya pulang , kita masih disitu . ada yang maen uno , ada yang maen capsa ! ahaha .. berasa owner !


terus pulang , poto" bego terus tidur tumpuk"an .. ahahha .. kondisi gw semakin menurun tuh .. udah ga enak bangeeeet !


paginya , pada bangun mandi jam 1 cacaw makan di nasi bakar (saya rindu bakwan jagungnya !) terus misah lagi karna ada yang mo k gedebage sementara sebagian besar ga mau karna bermacam alesan .. jadi yang kbanyakan cewe" dianterin mas danar keliling" lagii .. cinta dah sama mas danar !


keliling bandung lah kita dan saya sebagai penunjuk jalan (sok tau) nya .. heuheuhue .. seru banget ! sampe malem akhirnya ketemuan di pvj sama rombongan laen , fiuh untung aja ga ikut ke gedebage , kalo ga kita ga bakal bisa ngapa"in di bandung , stuck di gedebage ! malaaas ..
terus jam 10 malem rombongan pertama pulang k jakarta , rombongan kedua baru pulang jam 4 pagi katanya karna yang punya mobil ada urusan di bandung ..

dan sekarang ? saya beneran tumbang . idung mampet , tenggorokan gatel , kpala pusing , badan greges" , pokoknya begitu lah ..
tapi besok pagi , saya udah musti cacaw lagi buat tur (macam band baru aja gw ?) ke solo-jogja naek mobil ! huhuu ..
pray for me yaa .. smoga saya tidak tambah tumbang lagi di jalan dan di jogja sana dan bisa menikmati suasana jawa" sana ..
vito , ketemu kita yaaaaaaa ! ;)

*smooch !

No comments: