08 December 2008

another bandung (culinary) trip .

sumpah lagi males posting , jadi kita perpendek aja yaa ..
destination selama di bandung ;
sabtu jam 1 pagi nyampe di bandung langsung k c'mar , makan . tidurtidur terus siangan kelaperan langsung brangkut makan di mi akung , mi yamin paporit kita semua .. terus ke the secret , tadinya ga mo belanja tapi gara" liat cardigan cowok lucu akhirnya beli (bukan buat cowok saya sih , buat sayaa .. *lagian emang ada ?*) terus makan choco fondue di belakang the secret (tempatnya bagus dehh !)


terus pulang tidur"an dan ketiduran eh ga lama aquariumnya sonny bocor aja gitu , jadi ruang tamu banjiiir ! jadilah kita bahu-membahu ngeringin itu smua , posisi gw ada di depan kamar sambil nahan aer supaya ga masuk kamar ! ahaha .. bersama kita bisa !
terus siap" lagi , agak kemaleman sih .. jam 8an cabut ke warung laos di cihampelas makan pasta"an gituu .. ada 1 kejadian lucu ;
ndah : mbak , bedanya baked sama spageti biasa apa ?
mbak : kalo yang baked dikasih tambahan KRAP diatasnya mbak ..
ndah : KRAP ? hah ? pake kepiting maksudnya ?
sibaikhati : keju nda , kraft maksudnya . lagian kepiting CRAB kaliii ! ahuahua ..
*FYI , di warung laos keju mendapat panggilan KRAP , untung dimenu tulisannya bener , KRAFT bukan KRAP !*

abis makan udah jam stengah 10an k pvj ! ahaha .. tetep musti kesana , padahal ga tau mo ngapain . akhirnya apa ? ya nonton TAKUT itu ! udah gawsa dibahas filmnya ..


jam 12 selesai terus cabut lagi donk ya , naek ke dago atas , udah dapet parkir di jackhouse eh malah cabut lagi pen ke 7sins aja .. udah sampe sana penuh ternyata ! lagian suasananya malesin .. akhirnya ke arah setiabudi , 18hours namanya . disitu lah akhirnya duduk" geblek berlimaan . gw mah ditemenin frenchfries sama lime squash ! aku tak napsu minumminum lain .. ;)
terus jam 3 cabut lagi , karna kelaperan akhirnya makan nasi kuning di gemboel , deket unpar . masa makan nasi kuning sama bakwan jagung cuma 3500 ! kenyang bok .. ahaha .. jarang" tuh !

minggu siangnya baru pada bangun siang , terus makan k pvj lagi donk ! parcoy .. makan di BMC , sambil menikmati ujan lebat dan bau ujan yang sedep beneer !


terus ngider bentar di pvj , sempet tripel bete gara" atm bca-nya rusak , daisho skarang jadi 25ribu serta jatuhcinta sama sendal di vnc tapi ga ada ukurannya ! huh .. udah deh abis itu pulang , naro" barang langsung cabut ke jakarta lagi jam 1/2 6 , dan si sonny ngikut ke jakarta bareng kita . jadi berlima deh pulangnya !

vot" banyak di kamera sonny , ini cuma sebagian doank .. nunggu di aplod sama dese dulu , berarti nunggu dese balik k bandung duluuu !

dan oh iya , gw sempet ga betah gitu di bandung .. karena ternyata si doi (doiiiiii !) lagi ada di jakarta raya ! saya kemana anda kemana .. doh ! gagal maning gagal maning ! ;(

awkay , just wait for another bandung story next week ! heuheuue ..

No comments: