15 December 2008

after party moviesoundsession !

hari jumat kemaren , gw ada after party-nya seminar gw 2 minggu lalu ituu .. rada telat sih emang afterparty-nya tapi yawda lah yang penting hepihepiii !
gw icha botenk sama manda doank yang sober , yang laeeeen ? sekip ! ahahha ..
pertahanan gw kuat juga ya ternyataa ! huehuehue ..

lumayan banyak juga yang dateng , cewe" barbar itu pada dateng dan bergembira bersama sampe jam stengah 5 pagi ! wuseeeh .. untung ada tante ogi sebagai sponsor tunggal terlaksananya acara ini ! ahaha ..

i lurv this photo ! huehuhee .. am the center of attention ! ;)


heffin too much fun , tapi ada feeling guilty juga .. pertama gw ga dateng ke acara ulang taun ndah dihari yang sama , kedua kamera botenk ilang dan gw yang terakhir megang ! huhuuu .. sumpaaaaah .. gw skip banget gw oper tu kamera ke siapa , selaen orang" yang gw operin itu juga dalam keadaan 'tidak baik' jadi pasti lupa dan ga ngerasa . aaahh maafin ya tenk ! ;(

tante gw akhirnya pulang lagi k london , huhu .. malem minggu gw k airport nganterin dese , setelah 3 bulan disini musti pulang juga ! syedih .. pengen ikuuut ! i'll be there someday !

hari ini gw libur soalnya anak batch 8 pada graduation , huhu .. gw pengen banget dateng ke acara itu , pen liat si ganteng pasti semakin menawan deh dengan toga nya ! aaaah .. congrats ya dear ! sedih euy ga bakal liat lo lagi dikampuuuus ! wawawaaa ..

leyehleyeh lagi aaah ..
;)

3 comments:

Anonymous said...

wah wah..kayaknya seru nih klo dari poto2nya. lam kenal ^^

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

kmu cantik chu :)

Refika said...

nie ; salam kenal juga ! makasih ya udah maeeen !

kikuk ; wahahaha .. makasihh ! *blushing*