27 December 2008

jawa tengah trip !

hulaaaaaaaaa ..
huhuu .. gw lagi ga fit banget nih , kaya yang gw bilang , pulang dari bandung besoknya gw cabut lagi jawa tengah trip naek mobil ! jadinya makinmakin deh lunglai badan gw .. belom batuk sama ingus yang seakan tidak ada habisnya ! ahaha .. cape abis !
gw brangkat dari hari minggu subuh naek mobil , wanita semua ber6 ! terus sampe tegal siang"an mobilnya problem jadi berenti dulu lumayan lama , gw udah pliket banget tuh ! ya ampun panasnyaaa .. tapi salut deh sama orang" tegal , baek" bangeeet ! akhirnya mobil melaju kembali dan gw pun akhirnya mandi ples keramas di pombensin tegal yang dapet MURI itu .. ahaha .. gila ga kuat banget lepeknya !
terus sampe solo nginep semalem , i love the hotel btw .. kamarnya suka , apalagi kamar mandinya ! siangnya cabut lagi ke jogja , sampe sana sore langsung dapet hotel terus abis magrib gw ke malioboro bentar doank.


besoknya pagi" cabut ke magelang , mau ke ketep pass yang mirip puncak banget , tempat watch out merapi gitu ceritanya tapi lagi kabut jadi gunungnya ga keliatan ! end up-nya malah makan indomie ..


terus keliling" magelang sampe sore , balik lagi ke jogja cek in di hotel baru daerah blakang malioboro , malemnya k malioboro lagi naek becak (norak , maklum udah lama banget ga ngebecak !) berburu bangles karna semalemnya ga dapet .. skarang di malioboro barangnya jadi biasa banget deh , kalo gw bilang , tipe" standart oleholeh anak sma studi tur gitu ! hehee ..

besok paginya brangkut lagi ke pasar beringharjo tapi otak gw masih pengen berburu bangles jadinya masuk bentar k pasar tapi ga ada yang menarik jadinya nyebrang lagi walopun kios"nya blom banyak yang buka sih tapi gw musti dapet bangles karna hari ini hari terakhir gw di jogja . siangan cabut lagi ke arah semarang cuma mau beli ayam goreng tulang lunak juwana ! biasanya sih beli bandengnya cuma males , jadi beli ayamnya aja ..
perjalanan lanjut lagi , tadinya mo bermalam di tegal tapi ga nemu hotel yang bagus jadi bablas terus sampe cirebon , akhirnya jam 1 pagi dapet hotel di tengah kota cirebon . paginya ke pasar beli sirup dan makanan" lain , terus cek'ot hotel , ke grage mall bentar buat nyari eskrim"an karna panaaaas beneeer ! abis itu langsung menuju jakarta ..
gw ga beli banyak stuff deh , makanan juga gak .. ntah mengapa , padahal tadinya excited mau belanjabelanji dan kangen banget sama malioboro tapi malah biasa aja disananya ..
udah gitu gagal ketemu si pepito karna dia sibuk sekaliii ! huhuu ..

sampe jakarta besoknya nyamperin THT soalnya ingus sama batuk yang menjadi" membuat kuping sedikit pengeng' ! bener aja katanya pileknya musti ilang dulu baru ntar kupingnya normal lagi .. aaaaaaaaa .. ga enak banget ini kuping sayaaa ! ga balance kanan kiri !
di kasih obat 2 macem , kapsul gede" bener . gw kan ga bisa minum obat gede" , ini sih alhamdulillah masuk cuma sering nyangkut di tenggorokan ! aahaha .. udah gitu , tiap abis minum obat langsung tidur ! buset deh .. berat banget mata gw !

masih belom punya planning buat taun baruan ! asyu , tiap taun baru selalu begini , giliran udah mefet" baru pada heboh ga tau mo ngapain , mo kemana ! au ah .. nonton film aja kali di tv ! ahaha .. ga mauuuuuuu !

kembali ke jakarta , setumpuk tugas masih menunggu dengan manisnya buat dikerjain ! aaaw .. tidaaaaaaaak ! bawa aku kembali ke jogja ajaaa ..

1 comment:

Auliannisa said...

wahahah, iyaa, tuh pom bensin dengan kamar mandi nyang dapet rekor murii. ada berapa kamar mandi aja tuh yaa pii? berpuluh2 gitu yak?? wakakak. geli2 aje...