02 January 2009

abg masa kini donk waw !

temen gw kmaren bilang , kalo gw ada di insider nya majalah girlfriend bulan ini ..
gw pikir" dan gw inget" , oh iya waktu jgtc dan lepek itu kan gw di poto sama lola (temen kampus gw , intern girlfriend) ternyata dimasukin .
gw beli donk ya tu majalah saking penasarannya barusan karna susah juga nyari tu majalah disini , aneh ..
jengjeeeng .. akhirnya gw menemukan muke gw , echa sama beka di halaman terakhir .
yang bikin gw mendadak tercekat adalah ..
revi , 17 : afgan

pertama , nama gw refi . banyak yang sering nulis nama gw jadi revi . gw lebih suka dipanggil repi skalian daripada revi pake v ! ga sukaaa ..
kedua , gw 17 taun donk ! waw .. saya abg ! ahaha ..
ketiga , gw ga suka afgan .. selama gw blom amnesia , gw nyebutnya gw pen nonton tompi ! kok jadi afgan ?

abg masa kini banget ya gw yaa .. 17 taun dan mengidolakan afgan ! ahuahauha ..

lolaaaaaaaaaaa !!

No comments: