22 January 2009

that's life !

huff ..
masalah datang dan pergi (oh begitu saja , smua kutrima apa adanya ..)
ada yang berhasil diselesaikan dengan baik dan rapih , ada yang masih kependem dan belom bisa dikeluarin gataw sampe kapan ..
yang pasti , lega banget rasanya bisa nyelesaiin masalah sendiri tanpa bantuan perantara .
dan gw cukup bangga sama diri gw sendiri karena udah jadi manusia berjiwa besar dan berani mengakui kesalahan ! ternyata di balik egois gw yang menjunjung tinggi itu , gw masih bisa ngelawan itu sendirian ..
mungkin karena gw ga mau keilangan sesuatu yang berharga di hidup gw di akhir" masa perkuliahan gini .. at least , not again .. karna akhir semester 2 dulu gw juga pernah kaya gini tapi gw ga cukup berani dan gw nyesel pernah sempet keilangan hal yang paling gw sayangin di dunia , sahabat .

padahal lagi ga mau mikirin hal" pribadi dulu sebelum tanggal 2 februari , tapi ternyata ditengah" itu gw masih harus ngerasa terbebani sama masalah sendiri . sempet drop dan sedih juga sih kmarenan , untung cuma sebentar .. lega sumpah sama yang satu ini !
masalah yang satu lagi , kayanya ga bakal dibahas juga , didiemin aja deh ya cha ya ? gilaaa .. gw tambah sayang sama icha sahabat terkasih gw ! dia selalu ada pas masalah" itu dateng dan selalu dengerin gw ! huhuuu .. kecup deh cha !

kalo kata sherina nih ya ,
setiap manusia di dunia pasti pernah sakit hati
hanya yang berjiwa satria yang mau memaafkan .
setiap manusia di dunia pasti punya kesalahan
tapi hanya yang pemberani yang mau mengakui .
betapa bahagianya punya banyak teman , betapa senangnya
betapa bahagianya , dapat saling menyanyangi ..

jadi sekarang ? kembali ke skripsi doooooooonk .. ahahahha ..
*males*

1 comment:

r a s c u i i . . said...

ihh ini knapa siihh ??