13 January 2009

random un-cool things

happened in my life this week ..

` ikutan seminar 10 pillars dikampus , ceritanya motivasi hidup gitu lah .. tapi kayanya ga ngefek" bener , hanya beberapa yang berbekas di otak gw .. termasuk dean gw satu itu ! ahahaha ..

` besoknya presentasi di depan kepala sekolah sma gw buat megang buku taunan taun ini , ngemeng" blablablabla tapi dese minta harga diteken bok ! jyah .. artinya , masih akan ada acara menghadap si ibu kepala sekolah lagi ! blah ! dan oh ya , salah 1 panitia BT nya ada yang ngegemesin ! ahahaha .. berondong melanda !

` lalu suatu hari lain , gw kabur ke bogor ke tempat nurseries gitu abis mekap klas yang pagi" ternyata dosennya telat dan untung gw juga telat ! gyahaha .. terus nyambung ke puncak , ga jadi safari night karena oh karena baru mulai jam 9 akhirnya menemukan sebuah hotel ciamik yang keren banget view dan segala macemnya ! namanya seruni , di arah ke taman safari lah .. merencakan kesana , very soon !

` dihari yang sama , gw mendapat berita buruk lewat sms dari ganis . yang bilang kalo proposal skripsi individual buat UAS dikumpulin seminggu sebelom uas . uas tanggal 27 , brarti dikumpulin tanggal .. 20 ! jedaaaaaaaang ! langsung pengen nari" di puncak gunung gede yang keliatan dari hotel seruni itu ! ya Tuhan , cobaan lagi ..

` sekarang tiap sabtu siang dan minggu siang gw biasanya gak mau beranjak dari tempat tidur dan dari depan tv yang ada idola ciliknya ! ahahaha .. mewek mulu gw tiap nonton tuh acara ! syaul banget .. tapi saya suka saya suka .. skarang malah lagi jatuh cinta sama si dramer yang ternyata berondong ! ahauhaua .. belom lagi anak" idola ciliknya lucu ! *peodopil mode : on*

` malem minggu kelabu (karna emang tiap malem minggu , disaat orang" pasang"an buat saya tetep kelabu) gw nyari massa yang bisa gw ajak buat melupakan sejenak persoalan tanggal 20 itu buat beberapa jam . si pencetus ide *ngacung* akhirnya menetapkan benton junction , karawaci lah tujuan hepin pan sambil duduk" makan dan poto" ! ternyata dapet massa yang cukup , ber8 dan yang 6 itu couple semua ! ahaha .. untung gw udah biasa jadi obat nyamuk busuk diantara mereka .. *tarik napas panjang*

` 11 januari (gw jadi inget rendra tiap inget tanggal ini ! udah 2x 11 januari ya ren kita bertemen , lama juga loooh ! heuheue .. tapi saya belom ada kemajuan *curcol*) gw malah sibuk ngurusin report magang gw yang akhirnya selesai , ah dimana ada kemauan disitu ada jalan ! musti ngumpulin minat dulu deh sampe akhirnya selesai , tinggal print dan jilid ! alhamdulillah ..

` uas udah didepan mata , dan kita ga punya minggu tenang ! kalopun ada , ga bakal bisa tenang ! yang ada malah jungkirbalikmerosotkejengkang deh di minggu tenang ! minggu tegang iya tuh ! buat uas semester ganas ini , 2 take home test kelompok mata kuliah media management sama indonesian communication system (ga mudah loh ngatur jadwal kelompok , suka sampe pake urat ! kesabaran diuji ..) , 1 proposal skripsi individual yang akhirnya gw udah dapet judul dan udah selesaiin bab 2 setelah mencoba mengakrabkan diri dengan library ! ahaha .. jarang" gw betah di dalem perpus kampus , kalo ga buat nyari contoh , jangan harep . lanjut , 1 skripsi kelompok yang barusan tadi gw presentasiin nah uas nya musti presentasi hasil penelitian ! oh no .. 1 written test , ethics and communication philosophy , males belajar setelah dihajar beragam tugas itu ! dan tidak lupa report magang dikumpulin tanggal 27 itu juga .. ASIK YA SEMESTER INI ?! RIANG GEMBIRA DAN BAHAGIA !

` keriweuhan terjadi di semua anak batch 9 kampus tersayang , bawaannya emosi , pengen marah , sensitip , mendadak sibuk , mendadak migren , tereak" mulu , depresi akut , akrab sama microsoft word serta om gugel dan om wiki , perpus jadi penuh sesak kaya lagi ada bazaar , dan hiburannya cuma kalo ketemu temen dan tertawa bersama . becandanya jadi extra extreme , pengen loncat dari atma , serta ke-tragis-an lainnya ..

` tadi dapet berita baek dari si bapak dosen , katanya ga jadi dikumpulin tanggal 20 , jadinya tanggal 27 pas sama hari presentasi nya ! alhamdulillah ..

` gw adalah orang yang sangat males ngarang dalam bentuk formal , itu adalah dasar yang bikin gw males ngarang buat bab 1 proposal skripsi gw itu ! kalo boleh latar belakang masalah itu gw tulis sesantai gw nulis blog gini , gw yakin akan cukup membantu perkembangan proposal skripsi saya . oh andaikan ..

` taun ini adalah taun penentuan masa depan gw ntar"nya , semua numpuk puk puk disini , dan gw harus yakin gw bisaaa ! walopun sifat pesimis gw sangatlah tidak terbendung , namun marilah kita berdoa dan bersemangat ! 1 yang paling gw inget dari 10 pillars , perseverance ! gw musti gigih ! ahahhaa .. ganbatte repikaaah !

` musim ujan datang lagiii .. gw selalu suka ujan , tapi gw ga suka becek . gw seneng banget kalo lagi ujan terus gw tidur . enaaaaaak .. ditambah bunyi ujan yang kedengeran dari kamar gw . brrrr ..

` gw lagi merasa ada yang salah , gw sih sadar dan tau banget apa yang salah tapi gw masih belom yakin aja . sesuatu yang seharusnya ga kaya begini tapi ntah kenapa bisa kaya gini . gw juga ga tau dengan alesan apa , dan atas dasar apa . apa emang gw aja yang kurang peka dan kurang introspeksi ? biasanya feeling gw tentang hal" macam ini tuh jarang meleset dan emang gw lagi ngerasain aja jadinya makin ngerasa bener . aneh banget .. gw jadi merasa jadi semacem bakteri yang tidak menguntungkan . hmm .. gw ga mau perpanjang dan tadinya gw mau pura" bego aja , tapi ternyata ga gampang . dan intinya , gw ga nyangka !


` gw seharusnya emang di depan komputer , tapi bukan dengan tab blog dan fesbuk melainkan word dan om gugel sambil ditemenin nescafe 3in1 ples goodtimes chocochips ! tapi sampe jam segini gw masih ngetik disini , sambil melalang buana di fesbuk . ahahaha ..

` satu lagi , gw membuka kesempatan bagi siapa saja yang mau ngebantu gw nyelesaiin skripsi serta take home test saya yang super duper brengsek itu ! tinggailn komen aja pasti saya ladenin ! gyahahahhaa ..

baiklah , saatnya kembali ke word dan doakan semoga saya tidak membenturkan kepala saya ke tembok kanan inih . doakan saya berhasil ya dengan segala tugas yang menanti dengan manisnya ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !

mwamwaaa ..

2 comments:

Rendra said...

ya Tuhan, udah 11 Januari lagi ya pii? ahuahuhauhaua.. bagaimana bisa gw ngelupain tanggal bersejarah itu?

tanggal dimana waktu itu, jiwa muda masih meledak-ledak! ahahahahayy..

hepi 11 Januari, pii.. inget, masih ada 14 Februari.. ihyaay ihyaay..

Anonymous said...

pii, lu lg jatuh cinta ma dramer idola cilik? hahaha. itu adik kelas gw waktu SMA, skaligus tmn adik gw. dya lahiran taon 89, cm beda 2 taon koq. hehe. anw, smangad buat UAS, tugas, proposal, dkk. gutlak ya :)