04 January 2009

satnite !

waaaaaaw .. what a happy happy first weekend in 2009 ! ahaha ..
siang" dijemput icha sama bau , mereka sampe rumah gw masih leyehleyeh males dan tentunya belom mandiii .. langsung melesat mandi jengjengjeng siap dalam beberapa menit ! ahaha .. perjalanan dimulai ke salon glow di tebet" juga . si icha mau ngerapiin rambut yang udah direwelin dari kmaren" gara" salah potong dan gw udah gatel banget pen krimbatan ! akhirnyaaa .. seger otak gw !

i loff my hair today *yang bertahan hanya beberapa jam saja* dan i loff emon's new glasses ! i want it mom .. ;)

terus cari makan , akhirnya ke bubur barito . siang" makan bubur mana panas bener , rambut saya yang super mahadahsyat cepet lepek itu lantaslah sedikit merusak . grrr ! abis itu janjian sama emon di fx soalnya mo nonton bedtime stories-nya adam sandler , oh i always love this guy ! sampe fx ngantri di coldstone , makan eskrim sambil nungguin emon . coldstone coldstone lalala ..


nonton bedtime stories ber8 , karna ada danar rifa ples 2 temen danar . baguuuus banget filmnyaa ! suka sukaaa sukaa .. setuju deh ras , shes ! hohoo .. udah selesai terus ketemu sama bekka dan bayu (ngomong" mereka pacaran smua ya ? danarifa , ichabau , bayubeka ! great .. oh wait , pathetic !) abis itu diskusi" kebanyakan akhirnya makan di nasi goreng bakti , padahal kmaren udah janjian sama abang gw mo makan bakti gara" udah beberapa minggu status MSN-nya ngidam nasgor bakti ! ahaha .. duluan ya baaang ! maap looh ..

selesai makan , dengan mobil yang isinya cuma berdua" (gw sama emon , btw) akhirnya gw dengan ide gw yang (selalu) cemerlang ngajakin midnite yes man ! jim carrey , another favorite actor ! emon mah iya" aja , secara dia juga pengen jalan" aja otaknya .. cekcek jadwal 21 , akhirnya nonton jam 11 di plangi cuma sama emon , beka , bayu .. ahahaha .. filmnya juga baguuus ! biasalah jim carrey , pasti membuat tertawa donk yaa .. lucuu ! seneng banget dalem semalem dapet 2 film yang pengen di tonton .. dan dua"nya memuaskan ! hohoo .. aheeek !

terus pulang , skarang gw ngantug dan baru sadar hari ini kebobolan cukup banyak juga pengeluarannya ! ahaha .. dari mulai salon dan perintilan lainnya . baru tanggal 3 loh ini loh ! jangan sok"an deh pii ! gyagyagya .. bete-nya , kita ga poto" hari ini . kok gw suka males ya ngubek" tas ngeluarin digicam ? padahal kan naluri kamera biasanya kenceng loh .. aneh .. skarang nyesel daaah ! asem !

nite nite ebribadii .. have a good sleep ..
mwamwaa ..

No comments: