26 January 2009

spss is done !

bagaimana malem minggu kalian ? senang" ?
apa daya tugas menanti , jadi lah gw sama kelompok serta raras dan kelomponya berkoalisi ngerjain SPSS yang mendadak exist sekaligus jadi public enemy diantara anak batch 9 kampus gw .. ditunjuklah 1 tempat sama kelompok mereka , berhubung kelompok gw cuma mo nebeng buat minta ajarin mira *sang master* ngerjain SPSS itu ..
janjian jam 2 , gw jam stengah 2 udah duduk manis ngejogrok di halte sebrang gelael nungguin mbak jesika sama rebeka jemput , jam stengah 3 nyampe di ritual cafe kebayoran situ ternyata belom ada 1 kepala pun disana , tapi ga lama sih abis itu pada berdatangan ..
langsung duduk 2 kubu walopun masih pada seliweran kesana kemari sambil tetep tolol"an , diajarin mira spss-nya terus lanjutin sendiri , sementara yang laen pada ngakak" baca lagak jakarta-nya benny dan mice ! *sinis*

bisa dilihat , 4 orang disana membaca lagak jakarta sementara 1 orang berkutat dengan laptop .

itu cafe ga gede" amat , jadi isinya cuma kita doank dari siang sampe malem ! udah kaya ngerjain dirumah temen gtu , bedanya minum sama makannya bayar .. ahahah ..
akhirnya semua sibuk sama skripsinya masing" , ternyata SPSS ga sesusah yang dipikirin kalo emang udah ngerti .. (atau saya aja yang emang anaknya cepat tanggap , gesit dan ulat ? ahuahuahua ..) gw pegel banget dari sore sampe jam 9 duduk diem mangku laptop diatas bantal gede ga gerak" sampe korsinya panaaaas banget kata icha ! ahaha ..


sampe akhirnya , kita yang udah lebih semingguan nyebut" pizza hut sampe ngayal" (tapi ga berhasil mulu ke pizza hut , selaen ga ada waktunya , ga ada duitnya ! ahaha ..) dari sore udah mulai nyebut" pizza hut lagi , langsung cheesy bites menari" di pelupuk mata gw , pokoknya hari ini musti sukses pijahat nya ! gamaw tauuu .. ternyata udah agak maleman gtu , kelompoknya denis nyusul karna mo minta ajarin mira juga ! doeeeng .. bisa gagal nih pijahat , mereka aja belom ngapa"in sama sekali , belom bikin coding sheet dan ngambil sampel respondennya masih belom pasti , tapi perut gw udh tereak 'pija pija pija pija !'
akhirnya ga enak juga udah dari jam 1/2 3 sampe jam 10 disana , udah mau 8 jam bok ngerusuhin tuh cafe kecil (walopun selama itu , cuma ada 1 tamu laen itupun baru malem) langsung rusuh" pindah ke pijahat dh deket pim situ , laptop udah gw pindah tangankan karna gw udah pegeeeel banget ga gerak" , sampe ternyata di paha gw nyeplak bentuk kantong celana jins plus henponnya . ahaha .. goblok abis !

jam stengah 11 nyampe di dh , tapi pijahatnya tutup jam 11 .. bodo amat deh , selama kata mbaknya masih bisa order dan makan , tetep harus makan pijaaa ! ahaha .. akhirnya personal pan american favorite cheesy bites berhasil dilahap dengan rakusnya ! ihiiiy ..

udah deh abis itu pulang , tapi kan tugas tadi masih ada kurang" tuh bab 4 nya , dan siapa yang disuruh ngerjain ? ya saya lagiiii ! ggrrrr .. padahal tadi janjinya di ritual , gw udahan ngerjainnya . tapi berhubung mereka tugas" yang laennya belom pada selesai sementara gw udah bisa nganggur *sok* jadilah gw yang turun tangan , kasian juga lagian *angel's smile*
terus ngerjain deh dirumah , ngelanjutin sisa" perjuangan gw tadi , selesai langsung kirim" imel skalian bagi" tugas lagi ke yang laen .. huff .. my job is done !

jam 4 gw baru tidur , eh jam 8an udah dibangunin lagi sama emak . gw heran deh sama nyokap gw kalo bangunin gw dibawah jam normal gw bangun (baca : dibawah jam 11) , kenapa ya banguninnya kaya orang pidato ? panjaaaaaaang banget omongannya , kagak , bukan ngomel , tapi ngomong ini itu macem" dah , buset sengaja kali ya biar tidur gw keganggu sampe ilang ngantuknya ? kaya tadi , gw mo ke bogor , padahal semalem gw udah bilang mo ngelanjutin tugas yang tadi terus gw tanya donk besok mo jam brapa ke bogornya , dan jawaban nyokap ? 'kamu bangunnya jam berapa ?' ya berarti gw slo donk kalo kek gtu , paling gak alarm gw jam 10 tuh .. eh ini ujug" jam 8an gw udah diudak" sambil speech dan menjanjikan banyak hal , selalu begitu .. berbagai alesan gw kagak ngefek , dibales mulu ..

emak : ini jam 8 , nanti stengah 9 mandi ya ..
gw : doooh males keramas pagi" dingin !
emak : yawda gawsa keramas
gw : enak aja orang mo keramas !
emak : yawda mama masakin aer deh .
gw : (dalem hati) buset pagi" keramas pake aer anget keluar" yang ada gw tambah beku
gw : ngantuk aaaah .. kenapa sih pagi" banget ? cape tau ga abis ngerjain tugas seharian
emak : ya gimana donk .. abis dijemputnya jam segini , ayo bangun ya , mama ga mau kesini lagi loh ya bangun sendiri *tiba" ga kedengeran lagi , tidur lagi gw*

ya akhirnya mau ga mau gw bangun , buset ngeduluanin alarm gw ! nguantuknya poooool ! keluar" udah rapi , tapi muke tetep cembetut sebagai tanda protes dibangunin terlalu subuh ! hhhhhh .. yaudah akhirnya k bogor , ke kuntum nursery lagi beli tanem"an deh tuh . pokoknya begitu lah .. disana dari bogor panas , ujan gede sampe panas lagi . pulang" tidur dari jam 7 sampe jam 10 ! gagal nonton cokelat , gagal nonton big fat liar di global , bablas tidur !

sekarang saya kembali ngejogrog depan kompi , dengan sekotak roti unyil dan ditemani obat batuk . gossssh , batuk gw ga selesai" ! dada sama perut gw sakitnyaaaa kalo lagi batuk .. ampun deh ! udah ga terlalu jadi anak ingusan lagi sih , tinggal batuknya aja ga kuat ..

besok libuuuuur .. bangun siaaaaaaaang !

No comments: