05 January 2009

loncat aja yuk !

ini apa"an sih ?
ini baru hari ke 5 di 2009 kan ya ?
kok udah kaya nightmare sih ?
hari pertama menginjakkan kaki dikampus lagi dapet berita" gambreng banget deh ah !
pengen loncat dari balkon kampus aja deh !

sekali pertemuan lagi - week of rest - lalu apa ? uas ! uas sodara" !
bukan masalah uas-nya aja , bukan masalah gw musti ngerjain bejubel soal" asyu dikertas putih yang pen gw robek" itu , bukan masalah gw musti potokopi" catetan maya buat bekal gw coret" lembar jawaban . bukan itu . itu biasa dihadapi semua mahasiswa , kaaan ?
masalahnya adalah tumpukan masalah yang lazim disebut sebagai TUGAS !
tanggal 27 , iya sehari setelah libur imlek , hari pertama uas , liat apa aja yang musti gw kumpulin ..
hmm .. report magang grembrel yang harusnya udah selesai tapi ga selesai" dikarenakan males berlebihan melebihi tinggi badan saya dan lebih luas dari daya khayal saya ! grr ..
selanjutnya , bab 4 dan bab 5 alias hasil dari proposal skripsi kelompok yang BESOK baru kelompok gw presentasiin . brarti gw udah musti nyebar kuisioner , ngitung" jawaban setuju tidak setuju dan netral , dan lain sebagainya ..
dan gong-nya adalah ini , ini ! bab 1 sampe bab 3 proposal skripsi individual buat calon di semester berikutnya bulan depan ! sumpah sumpah gw bener" ga kepikiran mau judul apa , pake kuantitatif apa kualitatif dan hal" penting tapi mendadak bikin naek darah tiap kepikiran . bangkeeeeeeee !

gila banget .. ganas banget semester ini ! gw kaya di tinju dari berbagai sudut ! ahahha .. kamfret banget dah !

gw ga tau musti mulai darimana , karena apa ? karena malaaaaaaaaas !
gyaaaaaaaaa !

bantuin donk .. *winkwink*

3 comments:

Anonymous said...

kalau tekanan hidup macam begini. apakah bulan depan saya masih akan survive. Oh Tuhaaaan. *dramatis*

Refika said...

iya teeeeeeep .. parah tekanan hidupnya ! sakit jiwa ini sih ..

Anastasia said...

pii,aku yg disuruh bwt proposal skripsi cuma utk tgs metpen aja puyengnya minta ampun. apalagi seperti dirimu yg buat skripsi beneran.
*semangat*