25 November 2008

yang terdalam .

kulepas semua yang ku inginkan /tak akan ku ulangi /maafkan jika kau kusayangi /dan bila kumenanti/pernahkah engkau coba mengerti /lihatlah ku disini/mungkinkah jika aku bermimpi /salahkah tuk menanti/takkan lelah aku menanti/takkan hilang cintaku ini/hingga saat kau tak kembali/kan kukenang di hati saja

kau telah tinggalkan/hati yang terdalam/hingga tiada cinta tersisa dijiwa .

(gimana ga menye menye melepuh , semaleman playlistnya cuma 1 lagu ini doank . pen ke dapur deh rasanya maenan piso roti !)

ah elah tuh kan , postingan gw mulai menyemenye kamfret lagi ! doooooh .. maaf !
jangan salahin gw , salahin imeem , ariel dan tentunya si tersangka utama gw dengerin lagu ini !
ahahaha ..

2 comments:

semuasayanganna said...

lagunyaaa tolong ya repikaa, bikin pengen garuk-garuk tanaaah...

huks.

Anonymous said...

ahakhakhakhak...
bloonnn.
kurang satu lagu lagi, tuh yg ada di blog gue. terus2an aja denegrin itu.
mayan deh, ngais2 tanah. hihi