24 November 2008

jgtc ? ohno .

pelajaran hari ini ;
udah ! ga usah ke jgtc lagi taun" berikutnya yaa .. KAPOK ! udah yang kedua nih ga seru akhirannya ! beeeeeeeh ..
selaen penuhnya kek cumi gambreng gitu , tadi pake ujan pulak . huks ..
kuyub sudah kami semua , walopun neduh dibawah banner (curian) tetep aja ya bok yang neduh disitu ada 7 orang dan BESAR semua ! lepek udah kaya kucing kecebur got .. asin !

akhirannya ?
dari jam 6 sampe jam 8 nyanyi" aja di dalem mobil berempat-an dalam keadaan badan lembab , celana sampe ke dalem" basah dan rambut yoi banget wet look-nya ! vokalis kangen band yang setia dengan wet look nya aja mah lewaaaaaaaaat .. dari kepanasan , keujanan , lepek , sampe kering lagi ! ngeringeri masuk angyin aja deh nih .. jangan donk ! H-6 niii .. ha.ha.ha. (memaksakan tertawa)
mo masuk ke venue lagi juga gw udah ga napsu , jah musti jalan lagi jawuh ditambah ujan rintik" yang seharusnya terlihat romantis itu .. akhirnya cabut ke rumah mira di margonda sambil numpang makan sop kambing ! yumms ..

pulangnya ?
hebat deh si mas emon itu , depok - tebet 15 menit aja bleeeh .. padahal ga ngebut , normal" aja ! gw juga udah cape banget sih pen cepet" sampe rumah ganti baju , bebersih dan lain sebagainya ! bbbbrrrr .. dingin !

senengnya ?
kesampean nonton yang dipengenin tadi , yaitcu bibus ari dan gruvi . ya ampun ari sekarang ucul banget deh ! bibus jadi biasa banget .. ahaha .. ari ari ga bakal deh gw cintai buat disakiti *taeah* , sama liat drew live akhirnya ! lalala .. sing a long tugeder ! udah cuma sempet nonton 2 itu doank , padahal pen banget liat the groove reunion ! huhuu .. apa daya hujan pun mengguyur dan sampe sekarang nih jam stengah 2 , masih belom berenti !

saatnya tidur !

2 comments:

Anonymous said...

makanya darling, gak usah kesana. i had enough with JGTC things.
penuh, sumpek. dan tujuan gue waktu itu kesana mah ngeceng ajah. Jazz juga gak ngerti gue, hihi

Refika said...

dee ;
sama dee .. gw juga ga ngerti ! ahaha .. pen aja rame" kesana sama temen" gw , abis panitia nya janjinya ga sumpek lagi sih ..
tertipuuuu !