23 November 2008

road to jakjazz .

malem mingguan bersama geng bandung lagii .. wuhuy !
kali ini kita menjadi abg sejenak , maen" ke citos ! ahaha .. cuma mo nonton tompi sih di acara road to jakjazz itu sambil nyari tempat duduk" lah .
tompi kereeeeeeeeen ! selalu sih yaa .. heuheuhue ..


duduk"nya di tempat paporit saya , secara itu yang kosong dan terjangkau ya disanaa ! ahaha ..
coldstone lalalala .. sayang tadi waffle-nya lagi abis ! bete banget .. tapi untung ajaaa , lagi ada promo kalo beli ukuran like it , gratis upsize jadi yang love it ! wuhuu .. mabok eskyim mint tadi , sampe ga abis gara" ukuran gede .


yaudah deh terus melanjutkan nonton tompinya , sempet tergiur sama promo jakjazz ! masa ya buy 1 get 1 ticket ! waaaaaa .. jadi 150 dapet 2 tiket ! slurrrpp .. tapi , lihatlah acara itu tanggal berapa ! 28 , 29 , 30 november . ahaha .. bisa ditendang gw dari kelas gw kalo gw nonton tu jakjazz ! bisa aja sih tanggal 30 nya tapi kayanya rada tepar ya bok , dari hari jumat udah kerja rodi gituu .. huhuu .. MURAH ! pengeeeeeeen ..


malem minggu kami berakhir di edi , nyemil" dikit terus pulang .. kalo jalan sama mereka tuh pasti makan makan makan ! heuheu ..
besok masih ada petualangan menanti , jgtc ! heuheuhehue .. mari mencoba survive di antara ribuan orang penonton jgtc ! smoga yang kata panitianya , kalo venuenya di gedein ini bisa bener" ngaruh dan ga sesek napas ! awkaaay ..

btw , saya lagi marah" mulu nih .. emosi memuncak ! biasalaaaaaah .. tanggal" segini nih ! ahahuahua .. dan oh ya , saya lagi mencurigai sesuatu nihh ! hmm .. heiheisiapadiaaa ?!

baiklah , mari kita tidur !
*kecup*

No comments: