09 November 2008

jumat dan sabtu ceria !

kembali bercerita bersama sayaaa ..
hueheuhuee ..

hari jumat , gw ke acaranya radio ui di kampus ui-nya sanaaa .. acaranya namanya backstage , kalo ga karna nobisi maen disana gw juga ga tau ada acara itu .. huehue .. nobisi itu band-nya temen baek gw , si gaga , yang sekarang ada si gading didalamnya . berhubung gading kan pacarnya oo jadi gw sama oo muncul lah disana ! berasa crew ceritanyaaa .. hee ..


terus gw sama oo berolahraga dengan bersepedah mengitari ui .. cape bok sumpah ! secara sini kan agak ga olahraga minded yaa (malah ke arah anti gitu) , jadi begitu nanjak paha gw rasanya beraaaaaat banget ! heuhuee .. sampe sekarang pantat gw sakiiit .. gyahahhaa ..


terus sempet ujan lebat , untung kita emang lagi duduk di bawah tenda .. terus sorean cabut lagi ke bengkel bendol buat ketemu sama anak" akhirnya gw sama ndah ikutan pria" idiot maen futsal di defutsal ! seperti biasa , mereka maen ga ada kemajuan . sampah ! ahaha .. abis itu ngider sana ngider sini nyari makan jam 1 pagi , ujung"nya ke nasi goreng bakti yang tinggal ada baso sama sosis doank .. jam 2an gw udah kembali ke rumaaah ..

hari sabtuuu ..
berhubung soni lagi di jakarta , jadi kita segera menyambut kehadirannya ! heuheu .. kan kalo di bandung kita ditemenin soni mulu jadi kita juga ngajak jalan soni kalo dia lagi disini !
acara di mulai dari siang , rencana semalem sih kita pengen darmawisata gitu ke taman mini , ancol , planetarium , tapi ga jadi donk lenyap aja seketika ! malahan jam 1 kita ada di planet hollywood buat nonton jemsbon , quantum of solace . sebenernya gw ga suka jemsbon , dari kapan tau juga gw ga suka genre film beginian modelnya ! cuma dari pada 100 menit gw nungguin sendirian di luar yaaa , mau gak mau gw ikutan ngejogrok distudio ! tapi akhirnya gw berhasil sih ngikutin alur ceritanya , ngagetin mulu anying ! siyok" gitu gw .. tapi keren lah .. walopun ga mau nonton lagi genre beginian ! hehee ..


abis itu nyari makan di senci (setiap mo makan , pasti bingung mo makan dimana ! bete deh ..) ngejogrok di fudkort sambil ngeilatin anak" smp pada lucu" di meja sebelah ! hehee .. dibahas teruuuus !
naaaah dari situ kembali ke tempat berkumpul , soalnya masih ada yang belom ikut dari siang jadi musti di jemput"in dulu .. setelah kumplid , akhirnya meluncur lah kita ber-11 . makan lagiii .. tapi ga tau makan dimana (seperti biasa) akhirnya si soni yang pengen gultik , ngajak ke mahakam aja . doooh , sebenernya gw agak parno aja makan gultik tapi laper .. akhirnya makan sate padang aja deh gw !

si mas tehbotol yang numpang ngeksis !

terus berenti bentar poto" di bawah lampu yang nampaknya menarik ! heuheuue .. teteeeep ..


abis itu , ke d'best fatmawati , saatnya berkaraokeeeeeee ! ada 4 tempat karokean tapi penuh semua , biasalah malem minggu .. akhirnya di nuansa karoke ada yang kosong pas banget yang large ! langsung aja masuk dan nyanyi" begooo dari jam stengah 11 sampe stengah 1 ..


adrenalin gw dan cewe" baru mulai menanjak saat menyanyikan lagu" masa kecil .. ahauhua .. ini adalah gongnya ! yang cowok" cuma bagian marah" sama ketawa" tapi ikutan nyanyi juga ! kita flashback ke masa" TRIO KWEK-KWEK , ENNO LERIAN , MAISSY , sampe JOSHUA ! ahauhauua .. ngakak" sendiri gitu ngeliat leony alfandy dea enno sama maissy di masa lalu ! anyiiing kocak banget ! tanteku , dunia anak , katanya , semua ada disini , dudidam , jumpa lagi sama citcitcuit berhasil kita bawakan dengan piawai ! lawas sekali lagu itu pada jamannya , sodara" .. anda juga pasti suka kan ? ahahhaa ..
'duniakuu dunia anak" tempat berkumpul bermain dan belajaaaar ..' *nyanyi" sendiri*


dan voto paporit gw jatuh padaaa ..

artis cilik , ini bintangnyaaa ! gyahahaa ..

kocak deh pokoknya seharian bareng sama anak" sinting ! ahaha .. abis itu langsung pada pulang sih , ga pake acara maen" lagi .. hee .. tumben gw jam 1 udah sampe rumah ! tapi seneeeeng banget ! goblok"an gitu rame" ! toloooool ..

sekaraaaang gw harusnya lagi belajar etika dan filsafat komunikasi sama sistem komunikasi indonesia soalnya besok midtest-nya 2 itu ! baaaaaaah .. 2 aja midtestnya ! mana dua"nya kuliah ngebetein gitu lagi .. sampe jam segini aja gw blom nyentuh sama sekali tu poto kopian dari catetan maya ! huhuu .. sekarang , kepala gw mendadak migren .. asyuu ..

belajar yuk aaaaaaaah ..
mareeeeeeee !

1 comment:

perawan said...

wahh..keren banget sihh..
the great tyme to be around wif ur frens rite...
yeah rite,..
nthng is precious but frenship rite..
=p