28 November 2008

fakta busuk dari fesbuk .

gw kan suka banget ngutakngatik fesbuk ya , liat ini itu , nyari tau ini itu , sampe dibilang stalker bahkan creeper sama temen" gw , padahal gak , rasa penasaran gw tuh emang kelewat bates aja jadi bawaannya pen klik yang pen gw liat . gitu aja sih .. ahaha ..
awkay , intinya adalah beberapa waktu yang lalu gw jadi tau sesuatu dari fesbuk itu . sesuatu yang gw ga tau , gw turut bersedih atau boleh girang dengernya .. gw tetep sih ga ngerasa ada secercah harapan datang tapi gw malah ke arah yang lebih ga enakin , gw punya filing ga bagus terhadap hubungan itu .
tadi malem , saat gw lagi investigasi ini itu , ngecek" fesbuk orang , gw menemukan sebuah fakta baru lagi dan tentunya lanjutan dari fakta sebelumnya itu . ntah knapa gw filing , dan filing gw bener . sebenernya gw ngandelin logika aja sih , dan itu ternyata bener .. gw sedikit siyok sih ya , gw heran aja , kalo diitung" baru beberapa minggu gw menemukan fakta sebelumnya tapi semalem gw udah nemu fakta baru . gila gw ga nyangka loh bisa secepet itu .. ternyata 5 taun itu bisa menghilang jleeeeb hanya dengan beberapa minggu ! sungguh tragis *lebay*

gw , seperti biasa , langsung live report donk ke mbak raras yang kebetulan sedang ol . rasa hati tidak rela ini musti di share ! ahaha .. jadi , segitu doank ? gila bener" ya .. kepopuleran bisa ngerubah seseorang dalam sekejap . fiuh ..

yang skarang lagi muter" dikepala gw adalah , yang lama itu namanya adalah sepotong dari nama gw . dan tibatiba yang baru itu pun adalah sepotong dari nama gw juga ! ahuahauhua .. kalo kalo iseng digabung nih ya , jadi deh tu nama gw !
hmm .. kebetulan yang menarik !
jadi , kapan kira" bisa jadi sama yang namanya digabungin dari 2 orang itu ya ? wakakaka ..

*maaf ya omongan gw ga jelas , mungkin orang" tertentu doank yang ngerti tapi ya beginilah pikiran seorang anak manis yang sedang gundah gulana karna mendapat fakta busuk !*

sudah lah , lupakan saja ..
lebih baik tidur !

5 comments:

Anonymous said...

Fakta busuk? Emang bau ya?

*hehehehhe...

Anonymous said...

hah. sama aja kayak gue repi. kmren gue malah suka sama org lwt facebook. mana udah punya pacar lagi. norak banget gue yah.
trus skrg gue pupus gitu. huhu. to ganteng tauu. gue udah macam stalker liatin fesbuk dia. hihi

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

ini ngomongin kakakku yah?? hehehehe...

kok dya bs gt yah??

5 thn lhoooo sm yg sbelumnya, ud deket sm keluarga juga... *perempuan yg sama yg pernah bikin gw pupus juga jaman duluuu*

hmmmm

Anonymous said...

saya mengerti kok tulisanmu neng repi. secara yah gue kaonemu fakta busuk atau mungkin hakjlepjlep dari mana pun juga suka menuangkannya dalem bentuk postingan yang tidak jelas.

btw, fesbuk nek yah buat media investigasi, soalnya kagak ada "Who's Viewed Me"-nya kayak di FS >>> ga ketauan bok sering liat2! huahahahha

Anonymous said...

i think the archive you wirte is very good, but i think it will be better if you can say more..hehe,love your blog,,,