05 November 2008

menuju puncak ! ;)

ngekngok ..
gara" ngeliat voto siapa tau tuh di cimory , gw jadi nyetanin temen" gw buat makan kesana .. tadinya mo hari senen abis ngumpulin tugas midtest , tapi ada yang ga bisa . jadilah ditetapkan hari selasa , walopun pertamanya banyak error-nya juga sihh .. akhirnya kita bertujuh (gw , oo , emon , dede , pilip , bayu , bekka) cabut ke puncak jam 6an ! huhuuuy .. repi memang pencetus ide yang briliaaan ! ahaha .. secara gw , oo sama emon itu dari hari senen udah haus akan jalan" jadi maksa" aja biar jadi !
nyampe sana langsung mesen" , gw makan ring sausage , sosisnya panjaaang gitu . gw sengaja pilih yang panjang , laper bok ! heuheue .. plus corn chicken cream soup sebagai appetizer ! enak dingin" gitu (ujan lebat aja gitu sepanjang tol sampe ke puncaknya !) nyeruput krim sup ! tentu tidak lupa susu coklat cimory-nya ! hmmm .. yumms yummsss ..


selesai makan , ketawa" terus pasti poto" donk yaaa .. sayangnya kita ga bisa voto" di bawah yang banyak maenan buat anak kecilnya gitu karna ujan masih turun dengan lebatnya .. hehe .. jadi poto" diatas aja deh ! sampe mas"nya ngingetin kalo udah last order (mungkin sebenernya ngingetin kalo 'weii udah mo tutup weeii masih poto" aja sih lo padee ?!')



terus ujan udah berenti , gilaa dingin banget abis ujan gitu ! huhuu .. untung saya siap tempur dengan cardigan colongan punya vemmy yang ga gw balik"in ! ahaha .. ternyata masih gerimis" mengundang gitu , naek lah kita ke mesjid , duduk" , menggigil" , makan sekoteng , makan jagung rebus dan tentunya potopotooo ! heuheuheu ..


berhubung kita kesana nya hari selasa , pastilah jalanan dan sekitar puncak situ sepisepi asoy ! sampe ada pertanyaan dari si dede , kenapa sih kita musti hari selasa ? orang mah wiken gituu ! ahahhaa .. iya doooooonk ! males kalo banyak keramaian , ga seruu ! heuheue .. kita kan bedaaaa ! ga sama kaya orang" laeeen .. ahuahuaa .. *sok*


terus udah jam 11an , udah mati gaya juga , bingung mo ngapain lagi .. terus udah keabisan ide gaya buat voto" ! ahaha .. jadilah kita turun , kembali ke jakarta .. huhuu ..
soksokan banget ke puncak buat dinner doank ! gyahaha .. abis terakhir k cimory itu ulang taun danar , awal februari gitu .. udah lamaaa ! lagian emang pengen jalan" aja sih , puncak kan enak juga lah buat menghirup udara segar ! hehee .. jakarta siaga 1 , kita ke puncak aja deeeh !

nah hari ini , dengan ngantuk" gw bangun terus ada meeting sama (calon) sponsor di menara kebon sirih .. jadi agak formal lah saya berdandan hari ini ! aaaaaa .. ga tau deh , pusing gw kalo ngomongin sponsorship apalagi seminar ! tadi sih sambutannya fine" aja , cuma kan masih musti di ajuin ke atasan dulu yee , berharap yang terbaik aja deh ! amin amiiin .. (doooh kenapa sih gw milih jadi sponsor ?! sutriiis !)

ngantok ah .. pen tidur bentar ntar malem bangun lagi ! minggu ini lagi kosong jadwal midtestnya , baru ada minggu depan itu juga senen selasa aja . tapi tetep aje mo pengsaaaan ! hehe .. dihantam berbagai beban berat kampus bertubi" secara bersamaan bok , melas banget gw ! belom ditambah berita buruk yang baru beberapa hari yang lalu gw denger , yang bikin gw ga napsu lagi sama kota kesayangan , kota yang seharusnya paling indah dimata gw , apalagi sama daerah yang dulu selalu bikin gw sakit perut tiap belok ! arghh .. semakin menipis ! huhuu ..

mari tidur !

No comments: